Pages

April 13, 2012

Mr. Puff


Asyiiik, punya voucher lagi..Saatnya mencoba Mr.Puff Senayan City.
Berhubung voucher, jadinya menu nya udah ditentuin. Dapet 5 varian puff/soes + healthy drink.
Saya baru pertama kali ngerasain Mr.Puff, ternyata rasanya enak juga. Hampir sama kaya Soes Merdeka Bandung yang legendaris itu. Bedanya ini, versi modernnya.



Vanilla Puff - nya enak, cream vanilla nya ngga terlalu manis dan creamy, tapi enak. Puff nya kering tapi masih lembut. Chocolate Puff nya juga enak. Yang enak juga adalah puff pastry-nya yang mirip sama danish pastry dan ada lapisan gula cairnya. Jadi kulitnya manis banget, udah gitu di dalamnya ada rasa-rasa keju nya kalo ngga salah. Ini yummy banget.
Lalu ada yang bentuknya corong sama yang diisi es krim coklat. Ini juga enak. Es krim coklatnya berasa banget. Udah gitu, karena versi dingin jadinya begitu digigit rasanya udah kaya makan es krim goreng, hihihi.
Yang bikin unik dari Mr.Puff adalah, setiap adonan puff nya itu masih kosong, baru diisi berbagai macam filling kalau pas ada yang mau beli aja, jadinya fresh. Tapi, minusnya adalah, penampilannya jadi agak berantakan. As long as yummy sih, ngga masalah buat saya :)
Pastinya sih, adonan puff nya Mr. Puff recommend, soalnya rasa butter-nya ngga berlebihan. Kayanya ini yang bikin menu-menunya enak-enak.

Mr.Puff: Senayan City 5th Floor Jl. Asia Afrika Jakarta. Telp: 021 - 72781636

No comments:

Post a Comment