Pages

April 28, 2012

Izzi Chicken Wing (Re-Visit)

Inget sama pengalaman sebelumnya di Izzi Pizza, kali ini kami berdua (saya dan suami) lebih tahu diri memesan makanan. Daripada kekenyangan, mendingan cuma pesen 1 large size Beef n Izzi sama appetizer-nya Chicken Wing. Ngga ada deh pesen-pesen salad atau pasta atau menu lainnya.
Seperti biasanya pizza favorit ngga pernah tergantikan, beberapa kali ke sana Beef n Izzi emang selalu kita pilih. Abis rasanya paling enak, toppingnya paling banyak dan ada rasa pedes-pedesnya. Udah lulus uji lidah saya deh pokoknya. Top. Ngga saya foto lagi, karena udah ada di post sebelumnya. :)

Izzi Chicken Wing IDR 42K
Bosan sama Doughball atau Cheese Doughball, kami memutuskan makan Chicken Wing aja. Potongan sayapnya ngga terlalu besar. Rasanya manis ada rasa pedes dan asem sedikit. Bumbunya lumayan meresap sampe ke dagingnya, ngga alot. Menurut saya sih enak. Cuma, harganya agak mahal, sih. Penyajiannya juga kurang oke. Terlihat dari garnish selada-nya yang irisannya ngga nyeni. Well, menurut saya sih, nilai estetika dalam makanan harus tetap terjaga yah.
Just info juga, Izzi Pizza di Citos ini adalah salah satu Izzi Pizza yang selalu rame. Jadi kalo dateng pas malem minggu, siap-siap untuk reserve aja, buat amannya.

Izzi Pizza: Cilandak Town Square GF Unit 102 Telp. 021 - 75920220

No comments:

Post a Comment