Pages

April 29, 2012

Maxi's Resto

Baru-baru ini saya sama mama nyoba makan di Maxi's Resto di daerah Ciumbuleuit - Bandung. Resto western dengan tempat yang sangat menyenangkan dan super romantic buat saya. Serasa ada di kebun luas dan lagi tea party ala british gitu :) Apalagi ditemenin sama orang yang paling kita sayang, hihihihi, jadi mellow.
Selidik punya selidik, tempat ini ternyata sering dijadiin wedding venue atau birthday venue dan lain-lain. Mungkin karena suasananya yang private dan pastinya makanannya juga. Saya pernah dengar dari mama saya, katanya menu-menu disini enak-enak, begitu juga dengan cake and pastry-nya. Hmm. . makin ngga sabar untuk ngejajal makanannya, deh.


Sebelum pesen dapet complimentary bread and croissant. Rotinya enak banget dipadu sama butter-nya, pas dan combine well. Rotinya fresh dan masih hangat. Duuh, suka deh sama yang kaya gini :) Sayang ngga bisa nambah, hehe..
Blackberry Juice IDR 21K
Langsung order ini begitu melihat ada Juice Blackberry (baca: bukan smartphone). Dari gambarnya terlihat sangat menyegarkan dan lezat. Ternyata ngga salah, juice ini enak sekali. Kental, sari blackberry-nya masih berasa asli, dikasih whipped cream di atasnya. Rasa manis dan asamnya bikin ngeces. Kalo kata mama saya sih, terlalu manis, tapi buat saya sih manisnya pas. Harganya juga ngga mahal untuk segelas besar fresh juice.
Filleto Australian (namanya lupa apaan hehe) IDR 105K
Suka banget deh sama penyajian menu yang ini. Simple tapi cantik. Harganya agak mahal memang, karena saya pesen yang australian beef. Bisa ganti local ternderloin juga kok, jadi jangan khawatir. Dari segi rasanya, definitely enak sangat. Tenderloin-nya ada dua potong ditumpuk. Di tengah-tengahnya dikasih bayam rebus kalo ngga salah dan sudah dibumbui ngga tau pake apaan. Dan rasanya luar biasa. Dagingnya super lembut, ditambah sama melted cheese di atasnya. Yummy berat. Sayurannya masih renyah, sausnya juga ngga kalah lezat. Jangan lupain juga kentangnya. Walaupun cuma dikukus, tapi saya rasa ditambah susu dan bumbu lainnya, yang bikin nih kentang extraordinary abis. Lembut dan gurih, duuh enak banget kentangnya. Slurrrpp... :)

Petite di Pollo ala Valdostana IDR 43K
Mama saya pesen menu ini, karena kebetulan lagi pengen makan ayam, jadilah pesen si Valdostana (kalo ngga salah). Menunya itu, fillet chicken breast (gede banget) dibalut tepung disiram sama melted cheese and mushroom dan saus tomat (apa barbecue yah hehehe, lupa), disajiin sama kentang goreng (rasanya asin banget, kebanyakan garam kayaknya) dan salad (dikasih dressing mayones. Selain dari kentangnya yang rada underrated (karena kebanyakan garam), semuanya rasanya delicioso. Porsinya sangat ngenyangin, ayamnya lembut. Pokoknya enak banget. Wajib coba juga.
Variant Cakes Lezat
Seperti yang saya bilang sebelumnya, pastry dan cake nya Maxi's enak-enak rasanya. Cuma memang ada beberapa jenis slice cake yang pakai campuran rhum. Buat yang ngga suka, lebih baik tanya dulu sama pelayannya, cake mana yang tanpa rhum. Oh iya, croissant disini sangat recommended. Cobain deh.
Saya sih makan ini dibawa pulang:
Chocolate Truffle (IDR 17K) --- enak bangetttt, murah pula. di lapisan bawahnya ada semacam remahan oreo, coklatnya nikmat banget. Full of chocolate and it's really awful (in a very very yummy way hehe)

Maxi's Resto: Jl. Gunung Agung No. 8 Ciumbuleuit - Bandung. Telp: 022 - 2032666

No comments:

Post a Comment