Pages

April 14, 2012

Tamani Express: The Green Tea Latte, The Pasta, The Steak

Tujuan utama saya mampir ke Tamani Express ini ngga lain dan ngga bukan adalah beli Ice Green Tea Latte - nya. Tapi, berhubung laper, ya beli makanan juga deh :) Kebetulan memang pas jam makan siang banget.
Seperti biasa, menu yang saya pilih selalu sama, yaitu Cordon Blue Parmigiana. Isinya Fettucini disiram white sauce, fillet dada ayam dibalut tepung panir, bread crouton, onion ring dan salad.

Cordon Blue Parmigiana
Ini menu favorit saya di Tamani. Porsinya besar dan mengenyangkan, fillet ayam-nya bener-bener tebal, lembut di dalam dengan melted cheese dan smoke beef, dan crispy di luar. Delicious.. Well, tepungnya agak-agak tebel sih, but it's okay for me. The fettucini somehow a lil bit undercooked. Padahal biasanya ngga lho. Terobati sih, sama Onion Ring nya bener-bener renyah dan less oily dan saladnya juga segar.


Prime Sirloin Steak with Mushroom Sauce ini lembut banget. Dagingnya ngga alot, walaupun dimasak well done. Bumbunya pun meresap sampe dagingnya. Kentangnya enaaak, renyah sekali. Disiram Mushroom Sauce nya, makin mantap rasanya. In terms of serving and taste, pretty similar with Fiesta Steak :)
Setelah kenyang dan menambah pundi-pundi lemak *sigh* , masih nambah lagi pundi-pundinya sekali lagi dengan Green Tea Latte yang super enak ituh. Akhirnyaaa, setelah sekian lama, merasakan lagi nikmatnya minuman ini di Tamani.

This is one of the best Green Tea Latte! Rich with green tea flavor, milk and full of sweetness.
Oowwh... taste like puerrrrfeeeeccct!!!!

Tamani Express: Food Court Senayan City 5th Floor Jakarta. Telp: 021 - 72781460

No comments:

Post a Comment