Pages

April 06, 2012

Bakmi Bangka Sudirman

Sebenernya tempat makan Bakmi Bangka Sudirman ini lumayan jauh dari kantor saya. Maksudnya sih jauh jalan kakinya. Harus masuk gang dan sebagainya. Kenapa dibela-belain, karena pertama kalinya diajak makan siang di tempat ini sama temen-temen kantor, saya langsung ketagihan, makanya setiap bulan pasti kita ada agenda untuk mampir kesana minimal sekali.


Pesenan saya setiap kesana adalahYamin Komplet + minum Es Liang teh. Harganya udah sepaket sama minumnya IDR 15K. Kenyang, porsinya banyak. Potongan daging ayamnya banyak, ada taburan pangsitnya, nih Bakmi emang jempolan deh. Tambahannya dikasih pangsit basah & baso masing-masing 2. Kuahnya itu gurih, bakminya juga manisnya enak banget dan pas. Ngga tau tuh kecapnya merk apaan, ditambah sambel, enaknyooo...!
Es Liang teh nya juga seger, berasa banget ada cingcau hitamnya, padahal ngga. Bener-bener paduan yang pas buat makan siang. Murah, enak, kenyang.

Bakmi Bangka Sudirman: Belakang Mayapada Sudirman, masuk Gang yang ada gado-gado jualan (gado-gadonya juga enak banget). Well, contact me for further details for the exact location :)

No comments:

Post a Comment