Pages

January 29, 2012

Brunch at Bao Dim Sum

Re-edit, this post suppose to be my first posting on 24th Jan' 2012 :)
Setelah sekian lama mendamba punya blog, akhirnya tepat di hari ini saya punya blog juga. Yeay... *norak mode on* Daaaan, blog pertama saya ini akan berisi culinaire experience di sebuah resto Dimsum di Bandung. Yuk ah.... Last week saya pulang ke bandung dengan niatan pengen icip-icip dan jajan di Bandung. Maklum semenjak menikah frekuensi saya pulang ke Bandung udah ga bisa seminggu sekali lagi kaya waktu masih single :)) . Abis dijemput si Teteh di travel, saya yang sepagian belum nyempet sarapan ngajak Brunch. Too bad, si Teteh baru aja makan, jadiii, untuk mengganjal perut saya sampe makan siang ntar, saya putuskan untuk memakan sesuatu yang sekiranya ga bakal bikin kenyang-kenyang banget. Which is... Dim Sum .. Di sini saya mengkategorikan Dim Sum adalah snack, dimana arti sebenernya dari makan adalah Nasi, hihihi... Menu yang saya pesen Bakpao Talas, Bakpao Coklat sama Bakpao Ayam. Sengaja ambil yang paket isi 3 biar harganya lebih murah ^^


Harganya kalo ga salah 18K. Yang kefoto cuma yang bakpao coklat ajah, soalnya yang laen udah keburu dimakan. Rasa bakpao nya lembut,yang talas tuh warnanya ungu, dalemnya juga berisi krim talas ungu. Kalo yang coklat, begitu digigit, coklatnya langsung lumer gitu. But the chocolate is actually in black instead of, brown (as in chocolate). Saya ga nyobain yang jamur, soalnya itu pesenan si Teteh. Overall, dimsum nya enak kalau saya bilang. Bentuk-bentuknya juga lucu-lucu gitu. Mmmm, ga identik sama kaya di buku menu sih, tapi cukup menyerupai. Oh ya, selain itu saya juga pesen Kaki ayam sama Siomay.Harganya lupa, rasanya lumayan enak. Kaki Ayam nya berasa bumbunya. Siomay-nya, standar siomay di dim sum sih.

Isi satu porsi kaki ayam nya tuh 4 biji, hehe, di fotonya cuma ada dua, soalnya udah keburu dimakan hehehe..


Nah, Siomaynya juga isinya 4. Harganya sekitar 14 ribu gitu deh, saya lupa :) Minumnya saya pesen Pokka Green tea harganya 9 ribu kalo ga salah. So, setelah brunch hari ini, saya cukup puas sih. Kalo ntar ke sini lagi mau coba dimsum rasa laen dengan bentuk-bentuknya yang ajaib itu.


BAO DIMSUM: Paris Van Java lt GL D-10, Jalan Sukajadi 137-139, Bandung Telp: 022-82063756

No comments:

Post a Comment