Pages

January 24, 2012

Sushigroove - ing

Saya ga pernah bosen-bosen makan sushi, sashimi, japanese foods dan teman-temannya itu. Always craving for it. Udah lumayan banyak saya nyambangin resto sushi dari yang mahal sampe yang murah meriah, tapi ya berhubung si saya baru punya blog (teteuup ngaku), makanya baru bisa mulai posting-posting. Mohon dimaklumi ya, teman. Namanya juga usaha :p
Masih ngider di Bandung, masih ngider di PVJ dan masih bersama si Teteh, saya memutuskan untuk makan siang di SushiGroove PVJ. Sebenernya sih, rencananya pengen makan di resto Korea yang ada di sekitar situ juga. Rencana tingal rencana, akhirnya nyungsep sini juga, tapi tetep makannya masih ada sedikit nuansa Korea nya. 
Menu yang kita pesen adalah:

1. Smoke Beef Bibimbab (yang penting ada nuansa koreanya hehehe) 
---> rasanya cenderung kaya makan nasi goreng sih, hihi. Ga ada rasa koreanya sama sekali. Potongan smoke beef nya lumayan banyak, irisan bawang bombay-nya juga mayan berasa. Saya kasih nilai 7 deh.
2. Beef Mozu Bibimbab (pesenan si Teteh) 
---> nah yang ini ada potongan-potongan mozzarella-nya, rasanya gurih, telurnya bisa dipilih mau setengah mateng atau mateng. Teteh saya pilihnya yang mateng, padahal kalau menurut saya pasti rasanya lebih dahsyat kalau telornya setengah mateng. Rasanya enak Saya kasih nilai 7 juga :) 
3. Chuka Idako (pesenan berdua)
---> Menu favorit kita berdua. Oh, baby octopus, selalu enak dimanapun saya makannya. Ga ada fotonya juga sih. Isinya ada 3 potong, lumayan gede-gede. Bumbunya berasa juga, ga kalah sama resto sushi sejuta umat yang ada di mal-mal itu. Nilainya 8.


4. Salmon Sashimi (pesenan berdua)
---> Salmon nya seger, potongannya cukup gede. Isinya 5 potong. Enyaaak..!!! Nilainya 9
 5.  Cold Ocha 
--->  Menyushi atau menyashimi emang paling afdol minumnya Ocha. Refillable. Jadi jangan takut kehausan :)

SUSHIGROOVE
Bandung adanya di: Paris Van Java
Jakarta adanya di: Pondok Indah Mal 2, Mal Taman Anggrek, Setiabudi One, Citywalk Sudirman, Kelapa Gading, Grand Indonesia, Senayan City, Pacific Place, Emporium Pluit

No comments:

Post a Comment