Pages

January 29, 2012

Hola Fiesta (Steak)

Setiap ketemu food court dan ngeliat sederet resto di dalemnya, saya selalu bingung nentuin resto mana yang bakal saya pilih. Ujung-ujungnya, milih resto yang itu-itu lagi. Alhasil kali ini pun setelah sekian lama mikir, saya balik lagi nyari Fiesta Steak.
Kenapa saya suka Fiesta Steak? Ukuran Steak nya lumayan gede n tebel dan harganya masih reasonable. Buat ukuran Steak di food court, masih dalam kategori yang di atas rata-rata, kalau menurut saya.
Tenderloin Steak IDR 60K (kalo ngga salah)
Sempet kepikiran mau nyoba Salmon Steak sama Lasagna, pada akhirnya kembali ke menu yang sama setiap saya nyambangin resto satu ini, which is Tenderloin Steak. Hehehehe, well menu favorit emang susah tergantikan, sih.
Kentangnya agak lembek dan sedikit :( .. I hope someday, they consider to have mashed potatoes instead of fries. Untungnya, potongan dagingnya juga nggak alot, walaupun dimasak well done. Chew friendly. Satu poin kurangnya juga mix vegetable nya yang kurang fresh. Selain daripada itu, acceptable.
Meskipun keliatannya kecil, tapi kenyang banget, lho. Hmmm, kalau entar ke Fiesta lagi, janji bakal nyoba menu yang laen. Hopefully soon ^_^

Cari Fiesta Steak nya di Food Court ini:
Mal Pondok Indah, Plaza Semanggi, Plaza Senayan, Senayan City, Grand Indonesia, Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading, etc.  

No comments:

Post a Comment