Pages

March 10, 2012

Parish Cake



Nganter Teteh saya dan anaknya aka keponakan saya ambil pesenan Cupcake di Parish Cake buat ulang tahun dia. Begitu masuk, saya langsung ngiler liat deretan cupcake, cookies, Devil's Food Cake (signature cake nya mereka), Red Velvet Cake, maccaroon, coklat dan lain sebagainya. Semuanya keliatan enak.



Tokonya, mungil bernuansa putih dan hitam , ada beberapa meja untuk makan di tempat daaan... ouwww.. saya langsung tertarik liat satu sudut Decorate It Yourself, dimana disitu ada macem-macem icing item, topping, cream, fondant dll untuk ngehias cake kita sendiri. Boleh pakai cake atau cupcake. Cake-nya juga bisa dipilih. Ada 4 macem cake (Diablo Chocolate Square, Fudge Chocolate Square, White Chocolate Square dan Latte Square) dengan benerapa variasi ukuran cake. Seru banget yah. Bisa menuangkan ide kreativitas kita banget, nih.

Yang lagi dihias sama ponakan saya itu, Diablo Chocolate Square ukuran 8X8 cm harganya IDR 27K. Ini nih signature cake-nya mereka (basicaly, they call it Devil's Food Cake). Surprisingly this cake was delicious. Lembut dan rasa coklat berasa sekali. Saya suka teksturnya. Lezat, yumm..


Tadaaa... cannot resist their Cupcakes also, though.  Saya pesen setengah lusin harganya IDR 110K. Kalau beli satuan, harganya IDR 20K (all variant). Saya bawa pulang, di rumah pas cobain, hmmm Red Velvet Cupcake nya bener-bener moist, ga kering, manisnya ngga heboh, topping cream cheese berasa lemonnya, manisnya pas dan ngga bikin eneg. Perpaduan yang pas, enak deh.
Cookies n Cream Oreo & Green Tea Chocolate Cupcake - nya juga ngga kalah enak, rasa oreo nya pas dipadanin sama cupcake nya yang lembut, dan rasa green tea-nya kerasa. Dicampur cream cheese nya. Wuaduh, nikmat sekali perut saya :D
Sayangnya, pas saya kesana their Slice Red Velvet Cake was sold out. Padahal penasaran banget sama rasanya.

Parish Cake : Jl. Kyai Maja 21 (seberangnya RSPP) Jakarta Telp. 7201276. Bisa delivery juga lho. More info visit their website: www.iloveparish.com

No comments:

Post a Comment