Pages

March 20, 2012

Siomay (Lagi)

Siomay IDR 7K
Siomay salah satu menu favorit saya dan suami. Jadi jangan heran kalo edisi makan-makan saya, pasti ada nyelip makan siomay-nya. Mudah-mudahan pada ngga bosen yah. Dalam rangka pencarian the best siomay di Jakarta juga sih, misinya. :D
Beberapa kali lewat daerah Cikajang, baru kali ini kesampaian nyobain Siomay Pak Man. Kami pesen 2 porsi siomay. Harganya tujuh ribu saja. Begitu dateng, buseet dah, piring penuh siomay alias buanyak banget. Bumbu kacang enak, saus tomatnya nggak terlalu enak, siomaynya ngga terlalu enak juga ternyata. Ukurannya sih, gede-gede, rasa ikannya juga masih terasa. Tapi, rada keras n alot. Me, not so likey, unfortunately.
Untungnya, mereka punya Es Teler yang seger. Semangkuk harganya IDR 7K juga kalo saya nggak salah. Minusnya palingan, susu kental nya terlalu banyak. Jadinya manis banget.  Tapi, not bad. Seger dan enak.
Saran saya sih, kalo mau nyoba makan di sini, misalnya bawa kendaraan (baca:mobil), mending makan di mobil aja. Soalnya tempat duduknya dikit dan agak kurang nyaman. Selain itu, posisi tendanya mereka pas di tikungan jalan. Jadi, agak kurang convenient kalo makan di tempat :)
Info sedikit, mereka terima pesanan juga, lho.

Siomay & Es Teler Pak Man: Jl Cikajang (di pinggir jalan aka tenda pinggir jalan) , persis depannya Bank BRI deket Total Buah dan pasar santa, Jakarta

No comments:

Post a Comment