Pages

March 21, 2012

Pizza, Bruschetta, Garlic Bread

Udah lama nggak delivery order. Rasanya dalam sebulan, sepertinya saya harus punya agenda untuk minimal satu kali delivery order. Dan pilihan dijatuhkan pada Pizza Hut. Lumayan lama juga saya ngga makan Pizza Hut. 
Saya order Meat Lovers Cheesy Bite ukuran Medium, Garlic Bread same Beef Bruschetta. Ngga terlalu lama nunggu, eh tiba-tiba udah nongol aja tuh tukang Pizza.
Cheesy Bite Meat Lovers IDR 69K
Menurut saya Cheesy Bite aalah pinggiran pizza yang paling enak. Pertama, karena ada saus mayonnaise yang lezat, dan kedua, rasa kejunya berasa banget. Begitu dicolek ke sausnya, jadi paduan yang pas banget. Meat Lover - nya sih saya merasa topping daging-dagingnya makin dikit, hehehe. Well, still my favorite, though.
Garlic Bread IDR 10K ++
Beef Bruschetta IDR 13K ++
Menu yang selalu saya beli buat tambahan kalo makan di Pizza Hut. Garlic Bread nya ngga pernah salah di lidah saya. Crunchy tapi ngga kering, garlic nya oke. Beef Bruschetta nya juga hari itu saya makan, ko berasa enak banget yak. Toppingnya enak euy. Pas banget deh, kenyangnya sambil nonton DVD sore-sore. Then, i felt so full. Forgave my tummy, ya allah :)

No comments:

Post a Comment