Pages

March 03, 2012

Poke Sushi

Welcoming March! 
Dimulai dengan berita penting, Poke Sushi diskon 50% pake salah satu kartu kredit untuk ala carte atau all you can eat.  Berangkatlah saya ke Poke Sushi Dharmawangsa. Ngga mau rugi secara saya penyuka sushi, jadi kalo denger ada diskon, hajar lah. Iming-iming diskon, bikin saya sama suami kalap (biasanya juga gitu sih ;p). 
Salmon Sashimi IDR 55K
Menu pilihan pertama udah pasti Salmon Sashimi dong. Entah karena beruntung atau gimana, saya ngerasa irisan salmonnya bener-bener tebal dan lembut, asli. Lumer di mulut, ikannya seger. The best! enak bener, glek...! Super satisfied and affordable. Sungguh saya pun pengen makan lagi sekarang :D
Chef's Special Tuna Salad (depan) IDR 52,5K & Crunchy Spicy Salmon Special (belakang) IDR 60,5K
Tuna salad - nya beyond extraordinary. Tumpukkan Tuna segar nya banyak banget, diselipin potongan alpukat. Dressing-nya luar biasa,(ngga tau dibikinnya pake apaan), dicampur irisan timun yang seger banget. Subhanallah, nikmatnya :)))) Oh ya, di atas tunanya itu ada sejumput tobiko
Jangan lupain juga Crunchy Spicy Salmon Special yang rasanya special juga. Crispy n crunchy nya bener-bener terasa. Potongan salmonnya ngga pelit. Recommended!
SMS Roll IDR 110K
Ini menu yang ngga terrencana, mbak waiter nya yang nyaranin untuk coba katanya enak, Ngga taunya harganya agak mahal yaaa. Untung diskon 50%, hehehe.. Eh, tak disangka, nih sushi enak juga. satu porsi isinya 8 potong, ukurannya gede, ada potongan unagi di atasnya, filling nya ada timun n alpukat yang saya inget :) . Walaupun mahal, tapi ngga ngecewain sama sekali.

Ice Cream Ogura IDR 15K
Saya juga pesen Ice Cream Ogura alias Kacang merah. Ngga mahal, rasanya cenderung ke vanilla yah. Kacang merahnya cuma nemu sedikit aja. But, as an ice cream lover, this taste good. :) 
Ocha harganya IDR 14,5 K, refill, sayangnya ngga diskon. 
At the end, saya super puas. Perut kenyang banget. Diskonnya sangat membantu, hehehe. Mudah-mudahan sering-sering deh diskon 50% :D

Poke Sushi: Jl. Dharmawangsa VI No.6 Jakarta Telp. 021-72780553 (ada juga di Food Lover Grand Indonesia ---> pelayanannya agak lama tapi & Crown Hotel ---> belum pernah nyoba kesitu)

No comments:

Post a Comment