Pages

May 20, 2012

Susu Cimory


Saya suka sekali minum susu. Beberapa hari yang lalu saya mampir ke Cimory, dengan niat beli susu coklat. Eh, ternyata mereka punya varian rasa Green Tea, baru tahu saya.
Beli dua aja, tadinya takut rasanya mengecewakan. Soalnya beberapa kali saya minum green tea kemasan kayanya rasanya rada kurang sreg. Begitu dibuka dan diminum, waaaah, rasanya bener-bener enyaaaak. Luar biasa, mirip sama keluarannya Starbucks malah kalo saya bilang hehehe. Rasa green tea-nya ngga terhalang sama rasa susunya. Sungguh enak sekali. Udah gitu harganya ngga mahal pula, cuma IDR 15K.   Tahu gitu beli lebih banyak deh. :)
Sayangnya sih, mereka ngga bikin versi mini me - nya, soalnya kan botolnya gede banget, dan begitu dibuka harus langsung diminum dalam waktu 24 jam tuh. Ya lumayan bikin kembung juga :) kalo ada versi kecilnya kan enak tuh. Saran aja sih hehe..
Recommended sekali yaaa, wajib coba!

Cimory Dairy Shop: Jl. Boulevard Raya TN 2/24 Kelapa Gading - Jakarta. Telp: 021 - 4508948

No comments:

Post a Comment