Pages

May 31, 2012

Icip-Icip Food Court Plaza Semanggi

Mal paling deket dari kantor saya adalah Plaza Semanggi. Sering banget saya dan teman-teman kantor nyambangin nih tempat buat makan siang atau nyari barang-barang (baca: komik hehe). Beberapa hari yang lalu, saya dan temen-temen kantor seperti biasanya makan di sana. Saya kebetulan pesen Donner Kebab di food court-nya. Tadinya pengen kebab kambing yang udah sepaket sama kentang goreng dan minum. Sayangnya, ternyata mereka udah ngga bikin dalam paketan lagi. Jadi, kalo mau beli kebab kambing, daging atau ayam, belinya cuma kebabnya aja, tanpa kentang dan minum. Males yaaah...hihihi berhubung saya lagi hemat, pengen makan kebab yang paket, ternyata ada Seafood Kebab, udah sepaket sama kentang dan ice lemon tea. Yihaaaa...,


Harga paketnya kalo ngga salah sekitar 30ribuan. Instead of beef or lamb, filling kebabnya diganti pake seafood patty. Kalo saya bilang sih mirip perkedel dengan aroma ikan-ikan di dalamnya. Entah kenapa, rasanya ngga terlalu enak atau biasa aja. Agak anyir ikan, cuma terbantu sih sama mayones, sayur dan adonan kebabnya. Pantesan aja dibikin jadi paket yah, hmmm....
Untuk kentangnya sendiri, masih panas banget alias bener-bener baru digoreng saat itu juga, kriuk dan ngga lembek sama sekali.


Soto Betawi ini sebenernya pesenan temen kantor saya. Kebetulan saya ikutan nyicip juga. Harganya kalo ngga salah sekitar 21ribuan udah sama minum dan nasi. Disajikan di hot pot yang ada api di bawahnya, jadi bikin soto betawi ini selalu dalam keadaan panas. Sampe akhirnya dimatiin sendiri, karena terlampau panas. Untuk urusan dagingnya, ternyata lembut banget lho, meskipun potongannya tipis-tipis. Kuah santannya juga gurih. Cocok banget lah buat temen makan siang.

Donner Kebab & Soto Betawi Bang Awit: Food Court Plaza Semanggi 3Afloor Jakarta

No comments:

Post a Comment