Pages

May 31, 2012

Sop Kambing Wahid 101 - Gandaria

IDR 33K
Kuliner dadakan kali ini, saya dan suami (atas rekomendasi dari seorang teman) meluncur ke daerah Gandaria untuk mencoba Sop Kaki Kambing Wahid.
Letaknya bener-bener di pinggir jalan alias kaki lima di trotoar. Pas dateng kebetulan lumayan rame, untungnya dapet tempat duduk. Saya dan suami langsung pilih-pilih isian sopnya dari 2 mangkuk besar. Saya kebanyakan pilih bagian pipi dan lidah.
Ngga lama datenglah semangkuk sop kambing yang baunya sangat menggugah selera itu. Ditambah minyak samin-nya bikin makin ngga sabar buat nyicipin. Sendokan pertama, coba kuahnya, enak dan gurih. Coba isiannya, ngga alot sama sekali, dan ngga berbau kambing, enak bangettt. Salut deh sama penyajian dan bahan-bahannya. Well, meskipun terletak di pinggir jalan, semuanya terlihat bersih.
Pokoknya sop kambing ini, sangat direkomendasikan. Dengan harga yang juga ngga terlalu mahal, kamu udah bisa dapet satu mangkok penuh sop kambing nan lezat dan mengenyangkan. Oh ya, kalo milih isiannya ngga terlalu banyak, harganya bisa lebih murah dari IDR 33K lho. 

Sop Kambing Wahid 101: Daerah Gandaria, patokannya abis pasar Taman Puring Jakarta

No comments:

Post a Comment