Pages

May 03, 2012

Batagor Bawah Jembatan

Salah satu kebiasaan kami semua di kantor kalo cuaca menjelang gelap menuju hujan turun di sore hari, pasti beli jajanan di bawah (baca: kaki lima trotoar). Biasanya kami semua beli baso malang yang enak itu. Sayangnya, di hari itu ngga jualan. Yaaaah...
Eits, bukan berarti hasrat jajan hilang, kami semua beli Batagor di sebelah tukang jualan baso malang itu sebagai gantinya. Konon katanya, rasanya juga cukup menggugah selera.


Penampakannya cukup menggoda selera juga kan. Apalagi pas makan panas-panas, dan ujan mulai turun di luar sana. Satu porsinya harganya IDR 6K saja. Murah banget. Wajar sih, mengingat belinya juga di pinggir jalan sudirman hehehehe. Pas dicoba, rasanya not bad lho. Batagornya kriuk, banyak pula porsinya, dan masih berasa ikannya walaupun ketutup banyak sama tepung :)
Minusnya palingan cuma bumbunya yang kurang kental dikit, menurut saya. Di luar daripada itu, oke kok. Lumayan, nambah lagi menu alternatif jajan di sore hari.
Tambahan: julannya sore hari yah, karena memang diperuntukkan buat karyawan-karyawan yang mendadak kelaperan di sore hari.

Batagor : Pinggir Jalan Sudirman - Jakarta , depannya Plaza Permata, pas di bawah jembatan penyebrangan (bukan jembatan busway). Cari yang selelu penuh deh angkringannya. Psst..sampingnya itu si Baso Malang yang jadi favorit jajan kita juga.

No comments:

Post a Comment