Pages

May 20, 2012

Bittersweet Corner

Baru sempet nukerin voucher Disdus di Bittersweet Corner. Vouchernya adalah 9 cupcakes yang bisa di mix tiga macam. Lumayan banget, kan. Selain itu saya juga emang penasaran pengen nyobain cupcake di sana. Begitu nyampe Plaza Indonesia, ngga perlu nanya-nanya saya udah langsung nemu tempatnya, ada di dalam Perennial Store lantai 3. Tokonya kecil mungil, tapi simple dan lucu. Yang paling saya suka adalah kursinya yang transparan.


Di etalase-nya ada berbagai macam cake, cupcake, macaron dan tartlet. Instead of tergoda sama macaron nya yang imut-imut dan terlihat enak, saya malah lebih tergiur sama Chocolate Caramel Tart (IDR 30K) ukuran large. Rasa caramelnya enak banget. Manis. Dipadu sama adonan tart-nya yang ngga terlalu manis tapi masih berasa rasa coklatnya. Hmmm, makin enak deh rasanya. Ngga salah ternyata saya milih menu satu ini. Bentuknya juga cantik banget.

Chocolate Caramel Tart

Abis terbuai sama kelezatan tart-nya, giliran pesenan saya nih, 3 macam cupcakes. Saya pilih Red Velvet (teteuup), Blue Velvet sama Carrot Cake. Ukuran cupcake-nya ngga gede-gede banget. Buat makan seorang sih pas yah. Rasa red velvet sama blue velvet nya ngga ada bedanya. Bedanya mungkin warnanya aja hehehe. Oh, ya, entah kenapa saya merasa blue velvet nya ngga terlalu blue, kayanya lebih pas disebut Green Velvet sih.
Cupcake nya sih, lembut, enak. Cream cheese nya agak terlalu manis. Tapi, kalo dimakan bersamaan sama cake nya sih ngga terlalu berasa. Masuk salah satu cupcake enak yang pernah saya makan juga :)
Untuk Carrot Cake nya, terlalu manis menurut saya, jadinya rada eneg. Walaupun cake-nya moist, tapi cenderung jadi basah banget, sedikit berminyak, sampe meleber ke kertas cupcake nya. Ditambah cream cheese manis yang diatasnya ada potongan kecil almond (kalo ngga salah), jadi makin bikin perut penuh banget. Mestinya agak dikurangin dikit kayanya manisnya, hehe.. Well, overall sih masih recommended yah, menurut saya.
Kapan-kapan, mampir lagi beli varian cake lainnya ah.

Bittersweet Corner: Plaza Indonesia - Inside Perennial Store level 3 #E18 Jakarta.

No comments:

Post a Comment