Pages

May 13, 2012

Urban Kitchen Nite


Lagi kepengen makan Chicken Rice, muter-muter Urban Kitchen - nya Plaza Indonesia (dulu Foood Kulture), ditemukanlah satu tempat yang specialty-nya adalah chicken rice, yaitu Chicken Rice Palace.
Daripada ribet-ribet nentuin, akhirnya saya dan suami milih paket berdua. Isinya dua nasi hainan, satu bokchoy sama sepiring bebek dan ayam charsiu. Harganya ngga terlalu mahal juga ternyata, sekitar IDR 40K kalo ngga salah. Wuih, lumayan banget kan. Rasanya juga cukup enak. Nasi hainan-nya banyak dan kaldunya berasa. Bebeknya walaupun ngga boneless, rasanya enak juga dan lembut. Mungkin yang rada aneh tuh rasa ayam charsiu nya deh. Agak asing di lidah saya, but overall oke kok.


Takut masih kelaperan (biasanya sih gitu, hehe),  kami pesen satu menu lagi. Nama dan harganya lupa. Yang jelas sih, kalo saya lihat dan rasain, rasanya mirip sapo tahu. Isinya ada cumi (yang diiris tipiiiis banget, sampe ngga berasa cumi), wortel, tahu sutra, ayam sama udang kalo ngga salah. Kuahnya kental dan rasanya enak. Boleh dicoba juga sih, harganya pun ngga terlalu mahal.


Kalo mampir ke drink corner-nya Urban Kitchen, wajib banget minum Es Teh Tarik Cincau Hitam ini (IDR 15K). Rasa teh tariknya nendang banget, ngga terlalu creamy tapi rasanya manis. Tambahan cincau hitamnya bikin nuansa adem ke perut. Asli, recommended banget.

Urban Kitchen: Plaza Indonesia 5th Floor Jakarta

No comments:

Post a Comment