Pages

May 17, 2012

Hot Jeletot for Super Spicy Lover



Udah pernah nyoba tahu super pedes ini? Yup, ini yang namanya Tahu Hot Jeletot (@IDR 2K). Cukup susah juga untuk nemuin stand Hot Jeletot ini, karena emang gerobaknya belom banyak beredar di Jakarta. Setahu saya sih, selain di Condet, ada di Cempaka Putih, Depok dan arah menuju bekasi. Ukuran tahu-nya kotak gede, digoreng garing banget. Begitu digigit, rasa panas karena baru digoreng plus rasa pedes yang luar biasa, tapi enak banget. Tahu-nya lembut, isinya cuma ada wortel, kol sama cabe dan bumbu-bumbu lainnya. Bener-bener bikin perut panas. Tapi, asli nagih banget nih, tahu. Meskipun pedesnya banget-banget, saya bisa ngabisin 3 biji tuh, hehehehe.
Oh ya, saya suka dengan konsep penjualan Tahu Hot Jeletot ini. Meskipun franchise, tapi bahan baku-nya masih di drop dari tempat asalnya, kalo ngga salah Garut yah. Udah gitu, gerobaknya itu bersih sekali, minyaknya juga oke, ngga bikin batuk. Ten thumbs up!
Jangan lupa juga, tahu ini cepet banget abisnya, jadi jangan sampe keabisan. Setahu saya sih, mereka jualan siang-siang gitu, dan ngga sampe sore, biasanya udah abis.


Tahu Hot Jeletot: Jl. Raya Condet Jakarta (depan klinik Al Fauzan, deket sekolahan Global Islamic School)

No comments:

Post a Comment