Pages

May 06, 2012

Sushigroove (Re-Visit)

Dimulai dari keinginan suami saya makan Bibimbab di Sushigroove, maka meluncurlah di malam minggu itu ke Sushigroove Grand Indonesia. Tanpa mikir lagi saya dan suami sama-sama pesen Smoke Beef Bibimbab (IDR 45K). Menurut saya, menu bibimbab ini yang paling enak di Sushigroove. Porsinya gede banget, smoke beef nya banyak dan bumbunya enak. Well, lil bit like nasi goreng, sih. Cuma versi premium-nya hehehehe. Buat saya, enak banget dan ngenyangin.

Smoke Beef Bibimbab
Karena menghindari kenyang, kami pun cuma pesen 2 menu tambahan aja, which is Salmon Sashimi (IDR 45K) ---- ikannya agak lembek malem itu, menurut saya, dan Salmon Flame Roll (IDR 48K). Ngga disangka ngga dinyana, bener sesuai perkiraan, kenyang bangettt. Sampe nasi di bibimbab nya ngga abis. Oh ya, Salmon Flame Roll-nya enak lho. Porsinya pas dalam sekali suap.

Salmon Flame Roll
Sushigroove: Grand Indonesia Level 3A Jakarta

No comments:

Post a Comment