Pages

February 20, 2012

Otak-Otak Jumbo

Saya paling ngiler sama baunya Otak-Otak ikan yang lagi dibakar. Wanginya mengugah selera banget. Cuma ya gitu deh, Otak-Otak kebanyakan ukurannya mini, ikannya ga terlalu berasa dengan komposisi tepung lebih dari 50%. Mengecewakan, apalagi belinya di pinggir jalan. Waduh, udah ngeri dibikin dari ikan sapu-sapu deh. eeewwwhh...

Minggu kemaren saya pulang ke rumah Bandung, tiba-tiba saya pengen makan otak-otak. Kebetulannya lagi, mama saya punya langganan Otak-Otak di komplek sebelah yang rasanya enak dan ukurannya gede-gede.

IDR 4K / piece
menurut saya ukurannya cukup besar dan ngenyangin. Walaupun gitu sih, saya tetep makannya gragas, hehehe. Rasa ikannya berasa banget. Bumbunya ada dua, saus kacang sama saus asam manis gitu. Saus kacangnya pas, ngga terlalu kental dan legit. Saus asam manisnya juga pas dan enak. Kalau dicampur, wuiih nikmat banget. 
Udah gitu, karena dia setahu saya jualannya by order dan bisa delivery, Otak-Otaknya masih panas banget. Errr, jadi pengen lagi nih. Ga pake ongkos kirim, mungkin karena rumah saya deket, jadinya ngga perlu ongkos kirim lagi.
This is one of recommended Otak-Otak in Town (baca: Bandung). Keterangan lebih lengkapnya bisa langsung telpon nomernya aja yah.

Mau order Otak-Otak: Call 022-5400281 (Lokasinya ada di Komplek Kopo Permai,Kopo Bandung. Kata Mama saya sih, di ruko deket tempat biasa mama bayar Listrik/Kantor PLN , :P )

No comments:

Post a Comment