Pages

February 29, 2012

Teritorri

Baru inget saya masih punya voucher dari salah satu situs penyedia promo-promo dan diskon-diskon. Berhubung udah mau expired juga, cabut deh ke PIM 1. Untungnya saya lagi cuti, jadi ga terlalu males nyambangin daerah Pondok Indah yang biasanya selalu macet kalo lagi weekend.
Dapet parkir deket banget sama pintu masuk, bikin saya makin semangat makan (lho?). Langsung ke Area 51 (berasa ada di Amerika) lantai 2 nya, celingak celinguk, ternyata letaknya Teritorri persis sebelahnya Fatburger, ngga jauh dari Ace Hardware.
Begitu masuk, sepi banget, entah karena weekday dan bukan pas lunch time kali yah. Tempatnya nyaman, musiknya oke, pelayanannya juga bagus. Ngga perlu ditanya macem-macem gara-gara saya dateng pake voucher.
Teritorri New Zealand Rib Eye Teriyaki Set + Miso Soup
Ini dia makanan yang tercantum di voucher. Agak berbeda yah sama penampilan di buku menu dan voucher saya. Mungkin karena di gambar dagingnya dimasak medium rare, sementara yang dateng dimasak well done. Ngga masalah juga sih buat saya. Porsi nasinya banyak, miso nya standar miso lah yah. Saus Teriyaki-nya manis banget tapi ngga bikin eneg. Saladnya isinya kol doang yang banyak, tapi tetep dimakan juga hehehe. The beef is slightly dry, terlalu mateng dikit. Makanya saya sering cocol ke saus teriyakinya. Tadinya khawatir bakalan alot, ngga disangka dagingnya lembut banget. Gigitan pertama yang mendominasi menurut lidah saya adalah rasa butter. Hmm, enak, bumbunya meresap ke daging. Satu yang pasti, kalau pesen ini, dijamin kenyang banget. Dagingnya ngga abis-abis perasaan, plus potongannya terlalu besar-besar buat saya.
Salmon Sashimi IDR 29K 
Still cannot resist Salmon Sashimi, so i decided to order one. Murah untuk ukuran salmon sashimi, sayangnya isinya cuma 3. Salmonnya fresh, thick and i satisfied *nom nom nom* .. ---> yang ini di luar paket voucher saya.
Spicy Octopus IDR 29K
Another additional menu yang saya order di luar voucher. Piringnya terlalu gede, dibanding isinya yang cuma 2 :(  Rasanya enak, octopusnya juga ngga alot. Tapi, tetep ngeluh, kenapa isinya cuma duaaaa???
Paket vouchernya itu termasuk Ice Tea juga, lho. Jadi ngga perlu order minum lagi. Dan berhubung suami saya lagi sakit tenggorokan jadinya order Hot Ocha juga IDR 10K (refill).
Pengen nyobain flavored tea nya mereka juga, tapi keburu kembung, minum 2 gelas Ice Tea jatah suami, sih. Lain kali, deh.
So, let's try Teritorri !

Teritorri : Pondok Indah Mal 1, Area 51 Unit 3 Level 2 Jakarta. Telp: 021-7662155

No comments:

Post a Comment