Pages

February 14, 2012

Ayam Bakar Mas Mono

Setelah sekian lama absen puasa sunah Senin-Kamis. Akhirnya kemarin saya baru sempet puasa lagi. Seperti biasa karena jalanan yang sangat tidak bersahabat, saya buka di jalan dengan modal air aqua gelas, ngambil di kantor.
Abis dijemput di halte terakhir busway sama suami, dia ngajak saya makan (sekalian buka puasa) di Ayam Bakar Mas Mono di Condet yang baru buka beberapa waktu lalu. Yang tadinya ga terlalu rame, abis kita dateng tiba-tiba tempatnya penuh, hihihi bawa hoki nih kita.

Karena laper banget, langsung pesen deh 2 Paket Ayam Bakar (@IDR 15K), Cah Kangkung (IDR 8.5K), Tempe&Tahu Bacem ---Pesenan suami & Tempe Goreng --- Pesenan saya (@IDR 3,5K). Minumnya teh anget tawar (@IDR 3K) & Es Kelapa Muda (IDR 5K)

Paket Ayam Bakar
Cah Kangkung (depan) & Tahu Bacem (belakang)
Ayam bakarnya pas ukurannya, rasanya manis sampe ke dagingnya. Sempet khawatir rasanya kurang enak (Dulu, pernah delivery rasanya kurang memuaskan soalnya), tapi ternyata nikmat. Berkah puasa :)
Sambelnya enak tapi kurang banyak, mau minta lagi, takut ga boleh :p ...
Nggak ngerasain tempe & tahu bacemnya, tapi tempe gorengnya sih enak, a lil bit oily. Buat orang yang anti minyak banget, mungkin bakal agak males makannya.
Ca kangkung-nya overcooked, daunnya layu dan seperti tempe gorengnya, oily n banyak bawang putihnya, agak asin.  So so lah
Kelapa mudanya, kata suami dikit banget isinya. Banyakan es nya. Sampe saya ga dikasih coba sama sekali lho, saking sedikitnya. Hmmm... well, don't expect too much if you only pay that Es Kelapa Muda on IDR 5K.

Overall, saya kasih nilai 7,5.. Ayamnya saya kasih nilai 8. Soalnya enak, apa laper n gragas gara-gara buka puasa yah..Cocok buat kantong akhir bulan, harganya ga terlalu mahal soalnya.
Tips dari saya, mendingan dine in, instead of delivery, daripada kecewa sama ayam bakarnya.
Oh ya, Ayam Bakar Mas Mono ini cabang utamanya ada Tebet dan banyak cabang-cabang lainnya.
Satu hal yang saya pikirin abis makan disini adalah, kenapa saya ga bisa buka usaha makanan kaya Mas Mono yah.. ???

Ayam Bakar Mas Mono: Jl. Condet Raya No. 5 Telp. 021-7500505
Liat cabang-cabangnya di : http://ayambakarmasmono.wordpress.com/

1 comment: