Pages

February 14, 2012

Jajan : Roti Landak

Namanya cewek ngga jauh-jauh dari yang namanya ngemil. Apa cuma saya aja yah yang begitu, ooops.. hehe
Niat hati ngga bakal ngemil, pasti adaaa aja yang dibeli. Niat udah sarapan and even udah bawa bekal makan siang dari rumah, pastiii aja tergoda buat jajan. Apapun itu, dari kerupuk, keripik, risol, gorengan sampe roti. Hadeeeehhh...
Ngomongin roti nih, kalo lagi iseng, paling gampang yah nyari tukang roti keliling yang mangkal di bawah gedung kantor saya. Sayangnya kalo jam nya ngga pas, entah dia udah ga nongkrong di situ lagi atau roti yang kita pengen udah abis. Kalo udah kaya gitu, pilihan saya jatuh ke Roti Landak yang dijual di bazaar gedung sebelah kantor saya.
Dinamain roti landak karena bentuk permukaan rotinya yang runcing-runcing kaya landak. Rasanya ada 4 macem, coklat, keju, nanas sama abon. Actually, ini sih versi lainnya roti goreng. Malah cenderung berasa makan donat (they sell donuts and risol also, btw). Meskipun dimasaknya deep fried *yang pada akhirnya menyebabkan tuh roti jadi sangat berminyak*, entah kenapa saya suka sekali roti ini, wanginya aja dari kejauhan enak banget. Simply yet indulge my tummy.

IDR 4K / piece or buy 3 for IDR 10K
Don't expect too much for this roti landak, karena seperti saya bilang, penampilan dan rasanya sederhana banget. Cuma, ngga tau kenapa saya suka banget nih roti. Mungkin adonan rotinya yah yang enak dan wangi..Yummy for my tummy.

Roti Landak: Bazaar di dalem Permata Bank Tower 1 Jl. Jend Sudirman Kav 27 Jakarta
Notes: Karena dia join di bazaar mingguan yang ada di situ, jadi jualannya cuma weekday aja sampe jam 4 sore setiap harinya. Kadang-kadang dia ngga jualan juga. Tergantung masih ada space di bazaar itu atau ngga.

No comments:

Post a Comment