Pages

February 04, 2012

Nge-Ramen di Kala Hujan

Lagi musim ujan begini, makanan yang paling enak dimakan menurut saya adalah jenis makanan yang anget-anget dan berkuah. Di suatu sore nan hujan lebat kali ini, setelah plin plan nentuin mau makan dimana, akhirnya saya dan suami melipir ke House of Shin Men di daerah Jakarta Selatan. Makin semangat lagi ada diskon 15% pake salah satu provider kartu kredit. Asiiiik....!
Karena udah lewat waktunya makan siang, cuma keisi beberapa meja ajah. Actually, saya emang suka tempat yang ga terlalu rame. Sambil nyodorin menu, mas-mas waiter nya ngasih semangkuk cilik keripik yang rasanya nagih karena faktor MSG sepertinya (still cannot resist ^^) dan dua buah anduk anget buat bersih-bersih tangan.
Kembali ke makanan-makanan anget, udah pasti dong menu ramen jadi pilihan kita berdua untuk main course-nya. Ditambah Kimchi, California Roll dan warm ocha.

Cek penampakkannya yuk!
Shin Men Special Ramen Regular Size IDR 45K ++
Forgive me for bad resolution. The way it taste was better than it looks, trust me :)) 
Kata Suami, rasanya enak, ngenyangin kuahnya seger tapi buat yang suka rasa yang lebih spicy, u better ask for some cabe rawit. Kalo yang porsi makannya gede, ada pilihan ukuran large. Tapi jujur aja, yang regular juga udah kenyang banget kalo untuk saya dan suami
Miso Special Reman Regular Size IDR 45K++
Enak, porsinya gede, isinya banyak (potongan jamur, irisan daging nya melimpah), telornya yummy. Kurang pedes (walopun di menunya dikasih lambang cabe 3 biji yang artinya "Pedeeesss")

California Roll IDR 66K++
A lil bit overprice sih buat saya. Untung rasanya enak. Siap-siap aja membuka mulut lebar-lebar karena ukurannya yang super gede, hihihi

Hakusai Kimchi IDR 29K++
Porsinya pas buat berdua, seger, enak, spicy, rasanya masih sedikit Korea. Saya suka Kimchi, jadi ya saya suka makannya, end of story :))) (oooh, makes me want to visit South Korea again)

Warm Ocha IDR 15K++
Sepupu suami saya yang tinggal di Jepang pernah ngirim teh hijau celup dan rasanya enaaak banget. And you know what, this tasted similar with the japanese one. Oishiii! Refillable juga nih. 

Overall, semuanya cukup memuaskan saya dan suami. Pelayanannya ga pake lama, ramah, makanannya juga enak. Oh ya, Shin Men Ramen ini ada cabangnya di Bandung juga, lho. Yang saya tau sih di PVJ.
Ada yang udah nyoba Shin Men Ramen belom?

House of Shin Men : Jl. Wijaya II No. 122 Jakarta Selatan Telp: 021-7227983

No comments:

Post a Comment