Pages

February 28, 2012

Toko Sidodadi, Nostalgia Toko Kue

Roti Frans Coklat IDR 8K

Di tengah gempuran bakery-bakery modern, Toko Kue Sidodadi masih bertahan dengan citarasa roti tradisional dan original yang ngga pernah berubah dari waktu saya masih SD. Kalau diperhatiin, bungkus rotinya aja, ngga ada perubahan sama sekali. Masih dengan adanya tulisan "KUWEH" (masih ejaan super jadul, LoL), "Jadilah Peserta KB Lestari" (LoL, masih jaman orde baru kayanya) dan "Buanglah Sampah Pada Tempatnya" .. Classic yet everlasting.
Rasanya, boleh diadu sama roti modern lainnya. Roti Frans ini misalnya, ukurannya besar, isi coklatnya banyak, harga 8 ribu, bisa dimakan rame-rame. Kenyang dan enak banget. Rasanya ngga berubah sama sekali. *takjub*
Roti Coklat IDR 2,6K



Varian Roti Lainnya, sama murahnya
Bayangkan!!! Harga rotinya super murah meriah. Dimana lagi kita bisa makan roti yang berkualitas dengan harga yang murah. Rotinya lembut, padat (ngga kopong kaya roti sejuta umat itu ;p), manis dan udah pasti enak. Juara banget rasa jadulnya.
Suasana toko rotinya juga masa lalu abis dengan display roti yang ngga berubah. Harga roti ditempel di kaca display. Oh iya, Satu hal yang wajib saya beli juga adalah susu coklat dingin. Dari SD sampe kemaren saya kesana, takaran susu, rasa dan penyajiannya (dimasukkin ke plastik pake sedotan), masih sama. Pasangan susu coklat itu, ada jus jeruk yang rasanya juga masih ngga berubah. Luar biasa.

Daftar Harga
Kalau kita masuk tokonya, berasa masuk toko jaman Belanda, kaya masuk mesin waktu :) deretan display roti di sisi kanan, dan deretan display kue-kue basah di sebelah kiri dan juga kue-kue tradisional. Selain rotinya, jangan lupain juga Kue Carabikang yang juga dijual di depan tokonya. Sayangnya, pas saya kesana, Kue Carabikang belom ada. Padahal. kue itu favoritnya Bapak saya.
This Kue Carabikang is also recommend. All the bread variant is reallyyy recommended.
Kalau pas jalan-jalan ke Bandung, wajib mampir kesini lho.. :D

Toko Sidodadi : Jl. Otto Iskandar Dinata No. 255 Bandung Telp: 022-4203361

No comments:

Post a Comment