Pages

February 20, 2012

Delicious Noodle Soup at Vietopia

Satu lagi yah, review nya. Pindah ke menu negara tetangga deh sekarang. Suatu hari saya pernah random culinary sama suami. Pilihannya jatuh kepada resto Vietnam di daerah Cikini, Vietopia. Selidik punya selidik, ternyata suami saya pernah liat liputan resto ini di salah satu TV swasta dan ngiler liat pho (noodle) -nya Vietopia yang keliatan enak. Yasudah, jadi lah kita berkuliner di situ.
Yang saya suka dari resto ini, interiornya yang serba putih dan menempati bangunan tempo dulu. Di dalemnya sepi, tenang dan adem. Sengaja pilih kursi di bagian belakang resto, biar berasa angin sepoi-sepoinya. *udah kaya di pantai pokoknya*

Seafood Noodle Soup (harganya lupa)
Saya pesen Seafood Noodle Soup. Bahasa vietnamnya ada, tapi saya lupa, abis susah cara bacanya hehe. Porsinya besar dengan mangkuk yang besar juga. Mie-nya tipis dan putih. Irisan daun bawangnya bikin harum. Isi seafoodnya banyak pisan euy. Ngga abis-abis sendokkinnya. Saya sih puas banget. Kuahnya segerrrr, ditambah potongan lemon, makin mantap deh. Suami saya pesennya Beef Noodle Soup. Saya bilang sih lebih mantap yang Seafood (yeah, i'm a seafood lover). Tapi, Beef Noodle Soup nya highly recommend juga kok.
Selain itu, saya pesen Vietnamese Spring Roll, enak juga, isinya 3 atau 4 biji seporsi, saya lupa. Minumnya Ice Lemongrass. Seger banget.! Surely, i love Vietopia. Kapan-kapan kesana lagi, ah. (ngebayangin Pho/Noodle-nya sampe ngeces)

Vietopia: Jl. Cikini Raya No. 33 Jakarta Telp. 021 - 3915893 , ada cabangnya di senopati juga kalau ngga salah.

No comments:

Post a Comment