Pages

January 30, 2012

Melted by Sinou Kaffe Hausen's Baked Rice

Saya selalu suka makan di Sinou Kaffe Hausen. They surely have a good and comfort ambience. Suka sama ornamennya, interiornya, pelayanannya dan makanannya, tentunya. Saya sempet mau foto pre-wed di sini juga loh, waktu itu, sorry OOT :p
Beberapa kali kesini, saya pasti mesen French Toast series nya mereka. Lagi-lagi pasti mesen menu yang sama. Nah, kali ini saya mau nyoba signature dish nya mereka, Baked Rice. Suami saya pernah ngerasain yang Mushroom Baked Rice dan katanya rasanya enak banget. Oke lah, saya putuskan mencoba. Sempet bingung antara Baked Rice sausage atau Chicken. Abis tanya sama mas waiter-nya, katanya lebih enak yang Chicken. Done! Minumnya saya pesen Ice Lemon Tea.
Baked Chicken Rice IDR 39K
Fotonya agak burem, maaf yah :) . Penampilannya menggiurkan, dengan melted cheese di atasnya, dan potongan-potongan fillet ayam yang sepertinya sedikit di-grill. Kalau di menunya sih disebutin kejunya itu yellow cheese. Tapi saya pikir itu kayanya mozzarella. Yang bagian atas keju nya cenderung lebih kuning. Sementara yang meleber-leber di bawahnya lebih putihan dikit. Sumpah, rasanya enyaaak banget.
Melted cheese nya bener-bener melted di mulut, deh. Nasinya juga enak, matengnya pas. Wuih, saya deklarasikan, bertambah satu menu menu favorit saya di Sinou.

Ice Lemon Tea (Harganya lupa) ---> seger dan berasa lemonnya
Suami saya makan Chicken Cordon Bleu, ga sempet difoto tapi rasanya juga enak. Crispy. Disajikannya pake kentang goreng. Ga ada mashed potato.  Kalau masih mau nambah makanan lagi, mendingan sharing aja. Soalnya Baked Rice + Cordon Bleu -nya aja udah ngenyangin banget, meskipun keliatannya sedikit. Niat beli French Toast nya jadi ga kesampaian, deh. Keburu begah. Tapi, emang French Toastnya ajib banget, soalnya rotinya tebel, lembut dan homemade pula. Hmm, yumm.. Laen kali saya review kalau ada kesempetan kesana lagi.

Satu hal lagi yang saya suka dan unik menurut saya, kalau mau manggil waiternya tinggal pencet bel aja. Karena masing-masing meja dikasih bel. Seru yah.

Sinou Kaffe Hausen : Jl. Panglima Polim V No. 26 Jakarta Telp. 021 - 7258568

No comments:

Post a Comment