Pages

January 29, 2012

Another Dim Sum Experience

Saya suka Dim Sum. Seperti yang udah saya bilang di blog sebelumnya, saya menganggap Dim Sum itu adalah snack alias kudapan.  Kebetulan saya penyuka website penyedia discount-discount dan promo partner yang lagi heboh dan marak akhir-akhir ini itu. Nah, pas saya ngecek di suatu hari, lagi ada promo Dim Sum Festival Kemang. Sebagai penggemar, saya langsung beli dong tuh, voucher promo senilai IDR 100K.  Mayan banget kan...
Di suatu weekend, saya dan suami pake tuh voucher. Kita pikir, pake voucher-nya satu biji ajah (saya  beli 2 voucher, fyi), toh kalaupun nambah ga bakal banyak-banyak banget. Walaupun, saya tau harganya a lil bit overprice. Daftar menu pilihan saya adalah sebagai berikut:
Idako Chinmi IDR 32K
Mahal, rasanya biasa aja. Tapi isinya ada 5.
Spicy Salmon Roll IDR 24,5K
Spicy Salmonnya kurang berasa, kecil banget. Spicy nya ternyata dari saus sambel aja. Agak kecewa sih, untuk harga segitu. Potongannya sushi nya sih pas.
Hakau Udang (Depan) IDR 19K , Siomay Ayam (Belakang) IDR 18K
Hakau udangnya gede, karena panas, nempel di kertas pelapis bawahnya itu, jadinya makannya separate antara kulit sama filling udangnya, hohoho.. Siomaynya kurang enak nggak kayak biasanya. Nggak tau kenapa :(
Kaki Ayam IDR 18K
Enak, bumbunya pas, isinya 4 biji. Meskipun pake embel-embel Dim Sum, Dim Sum Festival Kemang ini, punya macam-macam menu, lho. Ada Mexican Food, Japanese Food, Western Food, Chinese dll. Apalagi, bukanya juga 24 jam, cocok buat orang yang suka keluyuran sampe tengah malem. Mereka juga punya musholla yang bersih. Di sampingnya ada toko DVD yang lumayan lengkap juga (lho?)
Cumaaaaa, hari itu saya agak kecewa sama taste masakannya, udah gitu ternyata bon tagihannya juga membengkak jadi kurang lebih IDR 200K. Aaaarrrgh, untung ada voucher IDR100K, jadi nambahnya IDR 100K sekian. Ga terlalu bete, deh. Like i said earlier, the price is slightly expensive.
Satu lagi kekecewaan saya, salah satu waitressnya, rekomendasiin nasi goreng kambing. Ngga ada di menu, tapi katanya banyak yang pesen dan enak. Suami saya secara penggemar kambing, pesen dong. Nggak taunya, biasa aja, porsinya sedikit, ga rekomen deh. :((( Yak, penampakkannya bisa diliat di bawah.
Nasi Goreng Kambing IDR 49K
Mahaaaallllll dan kurang enak :((((
Still, i recommend Dim Sum Festival, kok. Maybe, it was just another (not so) good Dim Sum Experience what i had. Mudah-mudahan pas pake voucher kedua nanti, lebih puas. Ahoooy...!!

Dimsum Festival Kemang: Jl. Kemang I No. 2 Jakarta. Telp: 021-7191010 / 7194439
Fyi, Dim Sum Festival ini ada satu lagi outletnya, deket kemang food fest (ini setahu saya outlet pertamanya). Selain itu, setahu saya juga ada outlet lainnya di daerah Radio Dalam, cuma ngga tau masih exist atau ngga.

No comments:

Post a Comment