Pages

May 30, 2012

Comic Cafe

Mencari tempat makan di saat jumat malam emang rada menyebalkan, karena kemana-mana macet. Hey, it's friday, you should thank god instead of cursing :) . Muter-muter akhirnya terdampar di Epiwalk Kuningan. Daan, masih bingung juga buat nentuin makan dimana. Super plin-plan deh. Di saat sudah desperado, nemu Comic Cafe di pojokan. Lihat-lihat buku menu, langsung deh masuk, udah kepalang laper banget juga.


Begitu masuk, mata saya langsung tertuju pada kursi bergambar Conan & Ran. Gyaa, ingin rasanya saya langsung duduk disitu, tapi sayangnya udah ditempatin orang. Anyway, saya ngambil tempat yang lain sembari celingak celinguk. Kagum sama ornamen dan dekorasinya. Sesuai namanya, banyak banget patung-patung tokoh komik ada di sana. It's all about comic and anime, i guess. Sampe buku menu pun di desain seperti buku komik marvel. Impressive..


Karena saya lagi pengen pizza, saya pesen pizza yang katanya recommended, BBQ Beef  Pizza. Pizza-nya ukurannya pas buat berdua, ada 6 slice. Dengan topping beef pepperoni, salami, meatball sama bawang bombay kalo ngga salah. Rasanya ngga mencewakan ternyata. Ngga heran mereka bilang pizza-nya recommended, dengan adonan yang tipis dan renyah, dan saus nya juga enak. Worth a shot. Harganya IDR 50K saja.

Tongseng Kambing IDR 45K
Habis itu, karena berasa masih lapar, masih lanjut pesen Tongseng Kambing (agak ngga nyambung yak dari Pizza hihihi). Menurut pelayannya, Tongsengnya ini cukup pedas. Hmm, makin penasaran dong sepedes apa. Datenglah seporsi Tongseng yang isinya ngga terlalu banyak. Begitu nyicip kuahnya, huaaah, lumayan pedes juga, lho. Kuahnya sih enak, sayang beberapa dagingnya alot. Need improvement, so i told them. Kritik membangun lah yah hehe. Soalnya menurut mereka, tongseng ini salah satu favorit dan recommended juga.

Oxtail Aglio Olio IDR 45K
Berhubung suami saya masih laper juga, dia pun mesen Oxtail Aglio Olio. Dagi segi penampilan terlihat sederhana banget. Porsinya terlalu dikit kalo dimakan pas lagi kelaparan. The pasta actually were nice, and also well seasoned. Dagingnya terlalu sedikit ^^ . More meat please..

Oh ya, teh blackcurrant-nya biasa aja, better coba minuman lainnya.

Comic Cafe: Epicentrum Walk Ground Floor Unit 142B-146B Jakarta. Telp: 021 - 56100056

No comments:

Post a Comment