Pages

May 13, 2012

Segarkan Dengan Quickly

Habis belanja bulanan sama suami dan mertua di Carrefour MT Haryono.  Setelah antrian panjang pembayaran yang luar biasa lama (padahal masih pagi,lho), mendadak haus dong. Eh, mendadak pula menumakan booth Quickly. Yeaaay, i love Quickly!
Bagi saya, yang namanya bubble tea itu, paling enak ya Quickly. Selain mereka setahu saya juga adalah salah satu pelopor bubble tea di Indonesia, rasanya juga emang ngga ada yang ngalahin. Dimulai dari syrup flavor -nya, yang meskipun artificial, tapi rasanya masih kayak rasa aslinya. Misalnya Blueberry syrup nya, yang masih kerasa banget taste the real blueberry. Udah gitu pearl atau bubble nya itu kenyal dan ngga keras, dan ada sedikit rasanya. Ngga ada yang ngalahin deh.
Kalo boleh saya bilang sih, Quickly tuh rasanya 'mahal' dan elegan. Susu, teh, bubble dan artificial syrup flavor dan bahkan kalo ditambah pudding sama jelly (yang sama kenyal, empuk dan manis) nya pun semuanya bepadu jadi satu dan rasanya, enak menyegarkan. Sweet and satisfaction guarantee deh :)
Anyway, saya dan suami pesen Blueberry Pearl Milk Tea (IDR 18K) ----> my all time favorite in Quickly dan Jasmine Pearl Milk Tea (IDR 15K) ---> rasanya juga enak banget, jasmine tea nya berasa sekali dan harum.

Blueberry Pearl Milk Tea
Jasmine Pearl Milk Tea
Quickly: Di dalem Carrefour MT Haryono Jakarta. Bisa juga dicari di Pondok Indah Mal 2, Griya Ros Tebet sama Ex Entertainment Xnter.

No comments:

Post a Comment