Pages

April 29, 2012

The Legendary Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Udah lamaaa banget ngga mampir ke Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, terakhir mungkin ada kali sekitar 1,5 tahun yang lalu. Ckckckck.. Udah mulai ke distract sama menu-menu nasgor kambing sejenis di tempat lain yang ngga kalah enak juga,sih :)

Nasi Goreng Kambing IDR 21K
Seperti biasanya, parkiran sepanjang kebon sirih penuh banget, untung dapet parkir cepet ngga perlu muter lagi, walaupun agak jauh. Ngga lama, dateng mas-mas yang jualnya, nunggu sekitar 10 menit, horee dateng juga sepiring Nasi Goreng Kambing yang ditunggu-tunggu.
Harga naek terus perasaan, tapi menurut saya rasanya masih enak dan spicy. Porsi nasinya walaupun lebih sedikit, tapi tetep kenyang banget, soalnya daging kambingnya banyaak. Hmmm, rada alot di beberapa potongan sih, ngga terlalu berarti buat saya, udah laper soalnya hehehe..
Karena saya ngga suka emping, jadinya ngga suka sama potongan emping yang heboh di atas nasinya. Bawang gorengnya, menambah rasa sedap nasgor nya. Jangan lupa juga minta acar yang dikasih terpisah berisi potongan kol, timun, cabe rawit dan bawang, disiram cuka dan bumbu lainnya. Acarnya the best pokoknya. Alhamdulillah  kenyang, puas dan rasanya masih tetep enyaak banget.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih: Jl. Kebon Sirih Raya - Jakarta

No comments:

Post a Comment