Pages

April 28, 2012

Takigawa - BSM

Makan di Takigawa baru-baru ini, saya mendapat kesan, kok rasanya kurang nendang yah. Padahal biasanya saya suka-suka aja makan disitu. Berasa kurang bumbu dan sedikit mengecewakan sih menurut saya. Untungnya, dapet diskon pake salah satu kartu kredit, jadinya ngga terlalu menyesal juga :)
Menu yang saya makan adalah:
1. Baby Octopus (IDR 29K)

Kesan pas makan adalah, baby octopus-nya masih beku, as in bener-bener masih ada es nya. Mungkin maksudnya untuk bilang kalo itu fresh. Tapi kan ngga gitu juga harusnya. Rada mencewakan, padahal menurut saya rasa bumbunya lumayan enak. Cuma jadi drop karena banyaknya es batu serut. Berasa makan es krim. :(

2. SM Hot & Sexy (kalo ngga salah namanya itu) (IDR 35K)


Isinya ada 4 potong, ukurannya luar biasa gede, dimakannya ngga bisa dalam satu kali suap. Biasa aja sih, ngga ada yang istimewa. porsinya bikin kenyang banget.

3. Salmon Sashimi (IDR 59K)

Salmon-nya not too bad. Walaupun agar lembek, tapi cukup fresh. Potongannya agar besar. Lumayan ngenyangin. Cuma kalo dibanding sama menu sejenis di resto sushi yang lain, jauh banget lah.

4. Tempura Donburi (IDR 38K)
Ngga ada fotonya, karena batre kameranya udah abis :)
For me, this is a disappointment also. Di menu terlihat menggiurkan, tapi begitu datang aslinya, ngga semirip dan seenak yang dibayangkan. nasinya banyak banget. Tempura udang-nya walaupun panjang-panjang, tapi ternyata didominasi sama tepung aja. Onion ring nya sih masih bisa dimaafkan. Tempura terung sama buncis dan wortelnya so so. Crispy sih, tapi kurang bumbu, hambar. Untungnya terbantu sama saus tempura-nya yang manis dan bikin rasa makanannya lebih baik.

Hopefully, cuma bad experience aja yah di hari itu :)

Takigawa: Bandung Supermal near area Trans Studio Bandung Counter B209 Bandung. Telp: 022 - 91091695

No comments:

Post a Comment