Pages

April 01, 2012

Mie Kocok + Tahu Gejrot

Setiap saya sama mama belanja ke Setiabudi Supermarket, saya selalu over excited, selain belanja grocery nya yang lengkap dan punya imported stuff  yang jarang ditemui di supermarket lain, saya juga suka mampir ke The Kiosk - nya.
The Kiosk ini sebenernya tempat makan ala food market. Banyak tenant yang ikutan disitu, kebanyakan sih jajanan kaki lima kaya lotek, es campur, bubur, lontong kari, tahu gejrot, mie kocok dan lain-lain.
Saya sih, tiap kesana kayanya ngga pernah berganti menu. Selalu pilih menu yang itu-itu aja. Pengaruh umur kali yah hehehehe *oooppss*
Mie Kocok 
Tahu Gejrot
Dua menu yang selalu saya pesan Mie Kocok dan Tahu Gejrot. Mie Kocok yang pas banget dimakan di saat ujan. Porsi mie dan tauge nya sih menurut saya masih sama kaya biasanya, tapi kikilnya ko jadi dikit yah. Hmmm... tapi rasa sih tetap ngga berpengaruh. Tetep enak. But, i need more kikil. Eh, sebenernya sih kita bisa pesen kikilnya aja kalo mau, tapi saya urungkan. Takut keliatan rakus :)
Tahu gejrot nya sendiri menurut saya adalah salah satu tahu gejrot yang punya kuah dan tahu yang enak. Kebanyakan kalo di luaran, tahunya suka rada aneh rasanya, udah gitu kuahnya juga suka terlalu manis atau malah hambar. Tapi, tahu gejrot di The Kiosk ini mah juara deh. Tahunya enak, gerobaknya bersih, kuahnya juga lezat. Ditambah cabe rawit, makin wuenaakk...

The Kiosk at Setiabudi Supermarket: Jl. Setiabudi No. 46 Bandung, Telp: 022-2034600

No comments:

Post a Comment