Pages

April 13, 2012

Menu Dobel di Dabel Yuw

Beberapa hari yang lalu, dua orang teman kantor saya cerita ada satu resto di food court Plaza Semanggi, dimana porsi-porsi menunya disajikan dalam porsi jumbo alias double. Yup, Dabel Yuw ini katanya cocok banget buat kantong dan perut, dengan harga yang ngga mahal.
Siang terik pun diterjang demi rasa penasaran. Saya langsung pesen menu Spicy Lover with French Fries, karena kata mbak-nya, itu salah satu menu yang rasanya pedes.
Spicy Lover Chicken IDR 24K
Nunggu sekitar 10 menit, datanglah sepiring besar potongan fillet ayam disiram saus pedas dan frozen vegetable dengan porsi yang sangat besar dan banyak. Udah harap-harap cemas bakalan ngga abis, tapi berhubung dateng rame-rame sama teman kantor, pada akhirnya habis juga, hihihihi..
Idenya sih mungkin dari kwetiau siram yah, sausnya mirip-mirip. Kental, rasa asam manis, gurih dan pedessss.. Bener-bener pedes pake cabe bubuk merah gitu. Rasanya, enak juga. Ayamnya banyak, potongannya juga gede-gede. Kentangnya digoreng biasa aja, sedikit lembek, plus harus bayar juga, harganya IDR 4K :( . Sedikit kecewa sama presentasi kentang sama porsinya sih.
Kalo ngga mau kentang goreng, boleh tuker pake nasi juga, kok. Too bad, they don't have mashed potato.
Sesuai namanya restonya, selain menu makannya porsinya double, minumannya juga disajikan dalam ukuran yang massive. Temen saya pesen es teh manis, pas dateng, gelasnya gendut abis, alias banyak banget. Kembung-kembung deh, :p
Menurut saya, untuk makan siang pas kerja, Dabel Yuw ini cukup memuaskan. Harganya juga ngga nguras kantong. Boleh dicoba.

Dabel Yuw: Food Court Plaza Semanggi 3A Floor, Jakarta. Telp: 082110356562

No comments:

Post a Comment