Pages

April 29, 2012

Delicious Pancious

Belom lewat makan siang, tapi udah kelaperan. Saya dan mama melipir ke Pancious Pancake. One stack  pancake kayanya cukup lah untuk ganjel-ganjel perut yang udah keruyukan.
Kali ini saya juga ngga nekat makan dua stack kayak sebelumnya. Menghindari perut yang penuh, deh.
Pas kita dateng kesitu, udah cukup rame untuk ukuran bukan jam makan siang. Mbak - Mbak pelayannya juga ramah banget, deh. Plus point buat Pancious.

Blueberry Cheese Pancake IDR 32,5K
Bolak-balik buka buku menu, akhirnya kembali memesan Blueberry Cheese Pancake with Vanilla Ice Cream. Saus Blueberry-nya sampe luber kemana-mana, rasanya manis asam, seger. Es krim vanilla nya juga bener-bener es krim asli, buah blueberry nya juga banyak. Rasa cheese - nya bikin pancake ini makin mantap. Adonan pancake, ngga usah ditanya lagi, enak, tebel dan lembut banget. Salah satu pancake yummy yang pernah saya makan.

Lychee Ice Tea IDR 27K
Minumnya saya pesen Lychee Ice Tea. Too many ice, padahal saya udah bilang es - nya sedikit aja. Rasa teh nya berasa lychee tapi biasa aja sih. Layaknya flavor tea kebanyakan. Ada buah lychee nya dua biji, lumayan lah :)

Beef and Blue Cheese Pancake
Saya belum pernah ngerasain savory pancake di Pancious, jadi begitu mama saya mesen menu Beef & Blue Cheese Pancake ini, saya ikutan nyomot. Wow, rasanya lembut banget dan enak. Beef Patty cincang yang udah di grill sebelumnya itu, tebel dan gurih, banyak bumbu-bumbu di dalemnya. Ditambah melted blue cheese di atasnya, ngiler banget sama rasanya. Apalagi, pancake-nya emang dasarnya juga enak, jadi makin juara deh menu satu ini.

White Strawberry Milk IDR 31K
Minuman ini namanya White Strawberry Milk kalo ngga salah, rasanya kayak minum susu dan cream dan yoghurt secara bersamaan. Rasa manisnya lumayan pekat banget dan ada rasa creamy ditambah rasa asam dari buah strawberry. Layak coba juga nih.

Pancious Pancake: Pondok Indah Mal 2 Lt.3 No. 337-338 Jakarta Telp. 021 - 75920606

No comments:

Post a Comment