Pages

April 28, 2012

The Harvest 's Red Velvet Cake

Masih dengan cake paling most wanted sejagad Indonesia :)
Masih penasaran dan masih ngebet juga untuk nyoba, pas kemaren dijemput suami lewat senopati ada billboard gede Red Velvet Cake yang ciamik itu di The Harvest , langsung deh belok, hihihi..
Rupanya red velvet disini juga salah satu menu most wanted. Lucky for us, mereka masih punya beberapa slice lagi, tapi memang nunggunya agar lama. Kalo kata saya sih, kayanya belom dihias tuh cake, makanya nunggu agak lama hehehe...
Red Velvet Cake IDR 25K
Fotonya kurang oke nih hehe,  maaf yah. Kebetulan saya ngga makan di sana jadi difotonya pake kamera handphone dan red velvet cake nya ada di dalam lunch box saya :)  Tapi dijamin rasanya sih enak banget. Dari segi harga ngga terlalu mahal, dan layer cake nya itu lembut banget. Kayak ada rasa esens coklatnya gitu. Sour Cream Cheese nya juga enak dan ngga bikin eneg. Ukurannya pas, malah bisa dimakan berdua kalo menurut saya. Udah gitu masih ditambah taburan choco chips dan satu potong strawberry. Makin ngiler deh untuk dimakan cepet-cepet. Worth banget. Salah satu red velvet yang recommended juga, kok.
Notes: Tambahan, Saya suka banget sama The Harvest Senopati ini, tempatnya lebih luas dibanding yang senopati sebelumnya, terang, bersih dan atmofernya menyenangkan. Tampilan display produknya juga sangat oke. Satu lagi, begitu masuk pintu utamanya, berasa masuk ke ruangannya Prof. Dumbledore. Abisnya dijaga sama dua patung burung gede, kayak Gargoyle. :D

The Harvest Senopati: Jl. Senopati Raya No.78 Jakarta Telp. 021 - 72788657

No comments:

Post a Comment