Pages

August 27, 2012

Toko Kue Ny. Liem




Toko Kue Ny. Liem ini adalah salah satu living legend cakery and bakery in Bandung. Sejak jaman mama saya masih sangat muda, bahkan saya juga kayanya belum lahir atau masih bayi banget, Ny. Liem ini mempelopori kursus bikin kue dan aneka masakan lainnya untuk public. Dan Mama saya adalah satu murid kursus-nya. Sampe bertahun-bertahun sampe saat ini, kursusnya masih ada, dan diteruskan oleh menantu nya. Pokoknya bener-bener the best.
Selain punya kue-kue, roti dan lain-lain, Ny. Liem ini juga jual berbagai bahan untuk bikin kue dan alat-alatnya juga. Super komplit deh. That's why i love this place. Setiap kali kesini saya selalu girang ngeliat banyaknya kue-kue dan roti di etalase nya. Wangi kue atau lapis legit yang baru mateng keluar dari oven. Bahkan si saat menjelang lebaran kayak gini, dimana banyak banget tumpukan pesenan kue-kue dan cake nan cantik.
Seperti kebanyakan toko kue lainnya yang terkena demam rainbow cake, disini juga ada rainbow cake. Dan dibikin berbagai variasi yang cantik banget.
Saya juga suka banget beli roti isinya yang bermacam-macam, coklat, susu, baso, nanas, keju dan lain-lain. Rasanya, udah jangan ditanya lagi deh, enak banget dan rasanya sama sekali ngga berubah.
Untuk harganya, lumayan agak mahal sih untuk cookies dan cake-nya. Tapi, untuk kualitas, satisfaction guarantee, ngga bakal nyesel deh beli disini. Apalagi lapis legitnya yang super premium, enak banget. Worth deh, untuk seharga segitu, karena saya yakin banget dengan kualitas nya Toko Kue Ny. Liem ini.
Kalo pas ke Bandung lagi, beli rotinya lagi ah.. ^^

Maaf juga ngga banyak fotoin, soalnya keburu heboh liat-liat kuenya sampe lupa foto-foto, hehehe..

Toko Kue Ny. Liem: Jl. Naripan No. 52 Bandung . Telp: 022 - 4205278

No comments:

Post a Comment