Pages

August 24, 2012

Colors of Minilovebites


Udah lama banget penarasan sama cake punyanya Minilovebites. Konon katanya, banyak orang yang merekomendasikan rainbow cake dan red velvet cake nya mereka. Akhirnya, pas menjelang lebaran dan kebetulannya juga Mama saya ulang tahun, saya pun nyoba mesen via email. Untung banget, saya pesen dari jauh-jauh hari, soalnya mulai banyak pesenan orang-orang untuk lebaran juga.
Cara order nya juga mudah banget, tinggal masuk ke website nya mereka, dan petunjuk pemesanan dan cara pembayarannya juga udah dijelasin dengan details. Good work.
Sebenernya cake maupun cupcake dari Minilovebites bisa dibeli langsung di Holycow Steak Senopati, hanya saja untuk whole cake, memang harus pesan dan harus ambil sendiri untuk menghindari rusaknya kue pas delivery.Packaging-nya juga keren hihi, i love it.


The super famous Red Velvet Cake dan Salted Caramel Walnut Cake. Red Velvet nya wuenaaak banget. Lembut dan cream cheese nya manisnya pas. Cake nya super moist, walaupun dimasukkin kulkas, tapi setelah didiamkan sebentar, langsung moist lagi. Delicious and yummy banget. And i really like the red color on it.
Sayangnyaaa, untuk salted caramel nya ngga sempet dicobain karena ketinggalan di Bandung. Hiks.. harus pesen lagi untuk nyoba nih. Tapi kalo dilihat dari penampilannya sih, sepertinya sama oke dan yummy nya. Me want to try :(






Layer Rainbow Cake nya rapi banget yah, dan warna-warnanya juga oke punya dan kontras. Untuk rasanya super enakkk. Cake-nya lembut dan manis dari cream cheese nya pas banget untuk rasa cake nya yang ngga terlalu manis. For me, this is one of the best rainbow cake i've ever taste.
Definitely, will order near the future and very recommended.
Puas banget deh. Thank you Minilovebites


Minilovebites: Tel: 0811.9409.109
                 Email: order@minilovebites.com
                 Website: www.minilovebites.com 

No comments:

Post a Comment