Pages

August 23, 2012

Takigawa (Re-Visit)

Problema buka puasa bukan di rumah itu adalah, harus nyari tempat yang sangat sepi (yang mungkin berarti kurang enak), keukeuh nunggu di resto favorit sampe kebagian tempat duduk atau muter-muter dulu sampe orang-orang bubar makannya dan baru berbuka diatas jam 7 malem. Saya dan suami pun memilih opsi yang ketiga. Well, sebenernya sih muter-muternya gara-gara bingung mau nentuin makan dimana :P
Dan, karena udah mati gaya banget plus laper, akhirnya makan di Takigawa Panglima Polim.(Saya malah baru ngeh ada Takigawa di daerah sini, hihi)

Baby Octopus
Pesen Baby Octopus (IDR 29K): rasanya biasa aja. Bumbunya standar, octopus-nya ngga terlalu segar dan ukurannya agak-agak kecil. Habis dalam 2 suapan aja kayaknya :)


Salmon Sashimi (IDR 59K) : slightly overprice untuk kualitas salmon yang disajikannya. Meskipun ada 6 potong dengan ukuran yang cukup besar, tapi tekstur salmon-nya agak lembek dan kurang fresh. Tapi berhubung lagi buka puasa, nikmat-nikmat aja sih makannya, entah kalo pas makan biasa.


Lupa namanya apaan, kalo ngga salah sih Salmon Mentai (IDR 55K): enak, tapi ukurannya kecil. Tobiko-nya cukup banyak. Saya suka sama menu ini.


Ini namanya Tan Tan Men (IDR 55K): Bisa dibilang semacam Ramen pada umumnya. Mie-nya tipis, porsinya pas, kuahnya agak-aneh tapi masih cukup oke kok. Isinya sih pake irisan daging ayam, daun bawang dan sayuran hijau. Porsinya cukup ngenyangin.


Pesenan suami saya yang saya lupa namanya apaan. Harganya IDR 73K. Disajikan di sebuah wadah mirip dandang nasi mini. Kurang lebih mirip sama Don Buri. Nasi bakar, dikasih berbagai macam topping seperti udang, daging cincang dll. Saya ngga terlalu ingat rasanya, sih. Katanya sih, lumayan enak dan ngenyangin. Boleh coba juga kok.

Yup, sekian review menu buka puasa kali ini. Judulnya, super kenyang.
Oh ya, Ocha refill disini harganya IDR 12K.

Takigawa: Jl. Panglima Polim X No. 10P Jakarta. Telp: 021 - 7265010

No comments:

Post a Comment