Pages

August 23, 2012

Tosoto

Berbuka puasa di luar part berikutnya bersama suami. Kami berdua sama-sama lagi pengen makan yang berkuah-kuah. Seperti pengalaman sebelumnya, semua tempat makan penuhnya sungguh ajaib. Akhirnya, nyoba untuk cari tempat makan yang searah pulang ke rumah yaitu, Tosoto di daerah Dewi Sartika, yang untungnya ngga terlalu rame, dan ngga perlu tunggu lama sampe makanan dateng. Pelayanannya cepet dan ramah, makanannya juga enak, sayangnya kerupuk aci-nya agak alot, tapi langsung diganti kok sama waiter-nya begitu kita komplain. Nice  :)

Walaupun judulnya Tosoto dimana makanan khasnya adalah Soto, kami malah mesen Ayam Penyet paket, soto nya malah sebagai pelengkap, hihihi. Penampakkannya bisa dilihat di bawah:


Ayam penyetnya sudah termasuk sama satu tempe goreng. Ayamnya ngga terlalu besar, bumbunya menyerap, tempenya juga lezat. Sambal penyetnya ngga terlalu pedas tapi sedikit banget. Berharap bisa nambah lagi sambelnya aja hehehe.. Harganya lupa berapa, yang jelas sih dibawah 20 ribuan.


Soto dagingnya seger dan gurih deh kuahnya. Irisan daging sapinya juga banyak dan ngga alot. Pilihan sotonya sih ada macam-macam, ada soto ayam, soto jeroan, soto daging dan soto campur. Recommended untuk menu soto nya. Harnya juga ngga mahal kok.

Tosoto: Jl. Dewi Sartika No.131 Jakarta . Telp: 021 - 8003205

No comments:

Post a Comment