Pages

April 01, 2012

Bakpao Unik Bao Dim Sum (Re-Visit)

Weekend ini ke Bandung, salah satu agendanya pasti berkuliner sama my lovely mom. Nemenin mama belanja belanji (saya belanja juga sih) and window shopping, ngga mungkin tampa makan-makan. Berhubung mama saya maunya makanan yang ngga terlalu berat, akhirnya mampir ke Bao Dim Sum lagi. Nah kesempatan deh, buat saya mencoba rasa bakpao yang laen dan imut-imut di sana.

Bakpau Paket isi 6 IDR 22,8K
Voila, inilah bakpao yang saya pesen, coklat, duren, talas sama ayam charsiu. Empuk, enak, kenyang, nom...nom..nom, saya paling suka yang rasa coklat. Soalnya isinya banyak dan melted. Rasa durennya, ngga terlalu strong tapi tetep enak kok.
Udah gitu pesen ini juga:
1. Kaki Ayam IDR 12,8K


2. Kwetiau Goreng Seafood IDR 35,9K

The portion was definitely huge. Mama saya aja ngga sanggup ngabisin. Rasanya biasa aja sih. Kwetiaunya sangat berminyak, tapi potongan seafoodnya lumayan banyak.

3. Siomay Ayam IDR 12,8K -- Lupa difoto, tapi enak :)

Pulang-pulang kenyang banget. Alhamdulillah...

Bao Dim Sum: Paris Van Java Lt. GL D-10 Jl. Sukajadi 137-139 Bandung, Telp: 022-82063756

No comments:

Post a Comment