Pages

March 23, 2012

And It's Garang Asem Iga

Ketemuan sama suami makan di Warung Tekko kawasan SCBD. Karena sempet kesulitan nyari taksi, saya telat dateng, suami udah beres makan Nasi Gorengnya. Kata suami saya, Nasi Gorengnya Warung Tekko ini recommended lho. Nasi goreng ala kampung gitu. Wuiih, penasaran juga pengen nyoba, tapi saya urungkan dan saya akhirnya milih mesen Garang Asem Iga. Kayanya sore-sore menjelang malem gini, seger nih makan yang asem-asem berkuah. *langsung ngeces nih hihi*
Garang Asem Iga IDR 35K
First taste, rasa asem-nya berasa banget. Segeeerrr!! Paduan asem dari tomat, tomat sayur, belimbing sayur sama asem. Rempah-rempahnya juga yang bikin makin mantep. Kuahnya saya kasih nilai 9,5. recommended!
Iganya ngga terlalu banyak cuma 3 apa 4 potong yah, saya lupa. Potongannya cukup besar, dagingnya udah direndem pake bumbu sepertinya dan empuk banget. Bener-bener empuk, ngga pake alot dan tanpa lemak. Tasty, dan yummy. Dicampur sama kuah asemnya, wuidiiih, lezat dan lezat sekaliii...
Sampe-sampe kuahnya hampir ga bersisa. Thumbs up.

Notes: saya pesen nasinya kan minta setengah porsi. Ngga taunya disajiin sama mbak-nya pake bakul stainless yang gede. Buseeet, mba, kenapa ngga langsung ke piring aja sih. LoL!

Warung Tekko: Jl. Jend Sudirman Kav.52-53 Kawasan SCBD Lot.8 Jakarta Telp. 021-5152767

1 comment:

  1. Hai, thank you comment nya.
    Rasanya emang enak banget kok hehehe.. :))

    ReplyDelete