Pages

March 07, 2012

Anomali Coffee : Quick Lunch

Tiba-tiba diajak nemenin makan siang sama suami di Anomali Coffee yang kebetulan janjian juga sama temen kuliahnya. Padahal saya bawa bekal dari rumah, dan waktu makan siang saya lagi mepet banget. (Baca: Office Thingy). Karena takut mubazir, sepanjang perjalanan ke Plaza Indonesia, saya makan bekal saya, yang otomatis bikin saya kenyang dan pada akhirnya bikin saya males makan apa-apaan lagi di sana.
Tapi emang dasarnya saya tukang makan, selalu ada space lebih di perut saya untuk nampung sedikit tambahan makanan, saya tetep pesen sesuatu (emang doyan ;P ). Akhirnya saya pesen Ice Mocha (IDR 31,8K) sama Chocolate Croissant (IDR 15K).


Ice Mocha ---> terlalu banyak es, rasanya biasa aja, yang pasti bikin perut kembung, mungkin karena saya udah makan yah. Ngga tau juga.
Croissant Chocolate ---> Empuk banget, mungkin karena diangetin dulu di microwave. Standar Croissant lah, cukup enak.

Kapan-kapan mampir Anomali lagi ah, dan yang pasti dengan perut yang lebih kosong yah biar lebih puas.

Anomali Coffee: Plaza Indonesia, di dalam Urban Kitchen (dulu Foood Kulture)

No comments:

Post a Comment