Pages

March 30, 2012

Lunch at Pondok Indah Hospital

Siapa bilang makan di kantin rumah sakit ngga enak?
Kantin Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) adalah salah satu rumah sakit yang punya banyak makanan dan snack yang recommended. Udah gitu tempatnya juga bersih dan hygiene plus pelayannya ramah-ramah sekali.
No wonder, pas nengok lil nephew yang lagi dirawat, saya mampir kesini. Is it weird that i think hospital's dishes would be this much appreciate my tummy? haha..
Malahan teteh saya kalo lagi ikut nganterin lil niece (kakaknya lil nephew) ke RSPI, pulangnya pasti beli sesuatu di kantinnya. Udah kayak ke mal :p


Lunch kali ini saya pesen nasi goreng special. Isinya pake telor ceplok, sama ayam goreng dan acar. Simple sih. Tapi, menurut saya nasi goreng RSPI ini enak karena berasa kaya nasi goreng kampung dan nasinya berbau gosong dikit. Yah, berhubung saya suka yang ada rasa-rasa gosongnya dikitnya jadi perut saya hepi-hepi aja tuh. Delicioso dan mengenyangkan.

Menu lain yang juga recommended:
1. Nasi Goreng Seafood
2. Soto Ayam
3. Varian donat
4. Lontong isi Oncom
5. Risoles
6. Kroket Ragut Ayam
7. Tahu isi (ukurannya gedeee)
dan lain-lain...

Ngga harus nunggu nengok orang yang sakit dulu kok, buat makan di kantinnya :)

Kantin Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI): Jl. Metro Pondok Indah Kav.UE Jakarta

No comments:

Post a Comment