Pages

March 17, 2012

FatBurger

Nyambangin FatBurger kali ini, buru-buru banget, sampe-sampe saya ngga sempet foto sama sekali *sigh* . Inilah akibatnya kalo jalanan terlalu macet, dan jadwal nonton udah hampir mulai. Makan jadi cepet-cepet, even me and my hubby were rushing to the cinema and ate inside and in the darkness. Pheew!!
Anyway, kemaren saya beli Fatburger yang single aja. Pake tambahan cheese & beef bacon. Kalo ngga salah masing-masing tambah IDR 5K. Saya juga nambah Chicken Nugget.
Yang bikin beda mungkin, beef patty yang di grill dadakan. Jadinya tekstur daging masih panas, fresh, moist, juicy, and savory (walaupun menurut saya tetep agak kurang berbumbu hehehe). Burger Bun dipanasin dulu, jadi agak kering dan biar anget juga kali yah. Isinya burgernya itu ada pickle, selada, tomat, saus mustard sama mayonnaise. Sambal sama saus tomat dikasih terpisah.
Begitu saya gigit di kegelapan, berasa banget daging burgernya, cukup tebal. Ngenyangin, tapi karena saya bilang agak kurang bumbu, tetep harus ditambahin sambal atau saus tomat. Seladanya agak terlalu banyak buat saya. Kalau boleh milih, i still prefer BK sih :)
Harganya juga cukup mahal yah untuk satu burger single. They have different sizes for their burger, actually (from S to XXL).
Nugget ayamnya, oke lah, walaupun ngga superb.

Overall, saya tidak terlalu memfavoritkan Fatburger. But, their freshly grilled beef patty, cukup membuat saya tempting. Again, not really my favorite, though. :))

Fatburger: Plaza Senayan Food Court 3rd floor Jakarta

No comments:

Post a Comment