Pages

March 07, 2012

Cracker Pizza Ala Pizza Bar

Solo kuliner bukan hal yang aneh buat saya. Kalau mood saya lagi pengen makan sendirian, jalan-jalan sendirian, ya saya pergi aja. Nampak solitaire sekali yah, saya.
Karena memang saya udah rencana nyari kado buat keponakan yang mau ulang tahun minggu ini, abis pulang kantor saya berangkat sendiri ke Grand Indonesia. Udah pasti sekalian makan juga dong. Kali ini saya melipir ke Food Lover dan menemukan satu counter Pizza namanya Pizza Bar. Penasaran, saya coba lah tuh resto.
Begitu nyampe counter, bingung juga mau milih makan apa. Jenis makanannya sih seputar pizza dan pasta. Mbak-nya mau jelasin ko satu-satu. Yang pasti kalau lihat dari gambarnya, pizza nya sih tipis. Saya akhirnya mutusin coba Pizza Floss Pedas, Beef Lasagna, sama Ice Lemon Tea.

Pizza Spicy Floss IDR 17K++
Ngga seperti pizza lain yang bentuknya bulet, Pizza Bar bikin Pizza nya berbentuk persegi panjang yang dipotong jadi 4. Meskipun terlihat tipis dan ngga ngenyangin, tapi percaya deh, kalo makan sendirian, ngabisinnya harus nguatin iman deh. Kenyang banget. Pizza nya super crispy and thin. Cenderung kaya cracker kalo saya bilang. Toppingnya floss alias abon yang menurut saya ngga terlalu pedes, tomato sauce, mozzarella sama taburan bawang bombay. Suka tekstur cracker-nya, tapi rasanya biasa aja yah. Too much onion, abonnya setiap digigit berantakan kemana-mana. Ya lumayan lah buat ganjel-ganjel perut dan buat nyoba-nyoba sih. Pake cocolan sambel, lebih enak.

Beef Lasagna IDR 26K++
Porsinya ngga terlalu banyak, ada tambahan french toast yang keliatannya sih crispy (ngga sempet dicobain soalnya udah kenyang banget)  sama 2 onion ring yang rada oily. Lasagna nya ngga recommend, kurang bumbu, not savory enough for a lasagna. Dagingnya dikiiit banget. Hmm, agak mengecewakan yah. Saya sih ngga enjoy
Secara keseluruhan, saya ngga terlalu rekomen. Too bad, semuanya agak kurang bumbu. Atau emang disajiin seperti itu, saya kurang ngerti. Seperti yang saya bilang, buat iseng-iseng pengen pizza yang ngga terlalu mahal, bisa mampir kesini lah. Pelayanannya juga cepet, kok. 
Saya juga order Pizza Sausage IDR 17K++ buat take away . Belom saya cobain sih, nunggu besok pagi diangetin dulu deh :) 
Pizza Sausage 
Tambahan, Lemon Tea harganya IDR 10K++. Rasanya cuma asem aja, hehe.. Maksudnya biasa aja, mineral water is preferable :)

Pizza Bar: Grand Indonesia Food Lover, Sky Bridge Level 3 Telp. 021-23580929 (Hotline)

No comments:

Post a Comment