Pages

April 13, 2012

Bread Life

Ngga punya stok roti di rumah untuk weekend, puter-puter Gandaria City, nemuin bakery yang mirip-mirip sama BreadTalk, namanya Bread Life. Well, sebenernya saya pernah nemuin bakery ini di Pejaten Village dan rasa rotinya enak-enak dan variasinya juga banyak.
Saya beli roti gandum, roti abon (floss kalo di bread talk mah) sama roti coklat.


Dari sekian banyak roti abon yang ada di muka bakery di Jakarta ini, menurut saya punya-nya Bread Life enak juga lho. Hampir setara lah sama BreadTalk. Malah saya bilang rotinya lebih padet dan abonnya lebih banyak.
Roti coklat nya, wuih, sebagai penggemar coklat, cukup memuaskan perut saya. Chocolate Rice alias meises-nya banyak banget, di dalamnya ada vla coklat. Manisnya pas.
Dari segi harga, ngga beda jauh kok sama bakery-bakery sejenis.
I wonder if this bakery originally came from Japan..

Bread Life: Gandaria City LG Floor Unit L-95 Jakarta. Telp: 021 - 29053032

No comments:

Post a Comment