Pages

April 13, 2012

White Box Bistro & Deli

Mampir makan siang ke White Box Bistro & Deli di daerah Menteng. Sebenernya sering kelewatin, tapi entah kenapa baru sekarang kepikiran untuk nyoba. Begitu nyampe disambut pemandangan serba putih dan mini bar bulat yang ada di luar restonya. Ngga terlalu luas, all in white, simple, tapi nyaman dan bikin adem (meskipun di akhir makan AC-nya mulai agak panas hehe).
Menu-menunya rata-rata seputar pasta, sandwich, salad, soup dan steak, tapi ada menu Japanese & Indonesian juga.
Calamari
Caesar Salad
Pertama-tama pesen salad sama menu appetizer dulu. Pesen Calamari (IDR 29K) sama Caesar Salad (IDR 38K). Calamari-nya porsinya kecil, cuma ada beberapa potong cumi aja Cumi-nya dibalut tepung dan rasanya crunchy sekali, ditemenin sama saus tartar lemon. Menurut saya sih, rasanya cukup enak.
Caesar Salad - nya, i never expected that the portion will be this much. Cukup besar, bisa untuk berdua. Seladanya segar, pake mayones plus parutan keju. Rasanya gurih, crouton-nya banyak dan crispy, ditambah sama irisan-irisan beef bacon. Overall, caesar salad ini rasanya enak.
Fish & Chips
Sop Buntut
Habis itu saya pesan Fish & Chips (IDR 42K), ikan dori nya dibalut tepung, tapi ga terlalu crispy, ada rasa gurih di tepungnya. Saus Tartar nya cukup enak, potongan ikannya juga lumayan bikin kenyang. Kentangnya agak basah, biasa aja. Ikannya sendiri untungnya ngga amis, lembut , enak.
Sementara suami saya pesen, Sop Buntut (IDR 55K). Surprisingly, rasanya enak juga lho. Walaupun buntutnya cuma ada dua potong aja, dagingnya lembut banget. Kuah sup-nya juga berasa enak.
Kapan-kapan boleh dicoba lagi nih, menu-menu lainnya.

White Box Bistro & Deli: Jl HOS.Cokroaminoto No. 91A Menteng - Jakarta. Telp: 021 - 3903999

No comments:

Post a Comment