Pages

July 31, 2012

Modern Asian : Oenpao

Agenda saya dan teman-teman kantor sebelum puasa menjelang adalah makan bersama di luar kantor. Tapi berhubung males jalan jauh-jauh, kami semua sepakat milih Oenpao yang ada di Wisma Metropolitan 1. Biar cuma turun lift aja dari kantor :)


Saya lupa nama menunya apa, kalo ngga salah sih, Nasi Hainan Ayam Panggang. Lengkap dengan tumis kailan dan semacam soup miso. Tadinya sih, pengen makan bebek-nya. Cuma hari itu kebetulan menu nya ngga terlalu lengkap. Termasuk favorit saya mini pao, yang hari itu ngga ada juga hiks.
Porsinya menurut saya ngga terlalu bikin kenyang, cenderung saya sih masih lapar :). Nasi hainan-nya enak dan berasa bumbunya. Ayam panggangnya empuk walaupun masih ada tulang belulangnya. Soup-nya surprisingly tasty, lho. Dan saya juga suka sama kailannya. Ngga pahit.
Tips dari saya sih, buat yang suka makan dengan porsi banyak, u better order another menu :)

Oenpao: Wisma Metropolitan 1 Pavillion - Jakarta Telp. 021 - 5207305

No comments:

Post a Comment